...o0o...
"Mau jalan-jalan?"
"Terserah" Jennie tak terkejut atas jawaban Taehyung yang sangat tidak sesuai ekspetasi ini. Gadis itu mengangguk sebelum mengambil jaket tebalnya serta tak lupa memasukkan handphone miliknya kedalam saku.
"Kalau begitu ayo"
Jennie mengunci pintu utama sebelum kembali berjalan menuju gerbang depan, bisa dibilang kakinya masih cukup nyeri dan tentu membuat langkahnya terhambat.
"Mau kemana?" Tanya Taehyung yang berada di belakang Jennie.
"Jalan-jalan aja"
Sebenarnya, netra pria bermarga Kim ini tak lepas dari langkah Jennie yang tertatih-tatih.
"Kakimu masih sakit ya?"
"Sedikit" jawab Jennie menengok kearah Taehyung dibelakangnya seraya menunjukkan senyuman khas nya.
"Taehyung ssi-?" Ujar Jennie memecahkan keheningan yang ada.
"Hm?"
"Aku ingin bertanya, apa kamu akan menjawabnya?" Tanya Jennie membuat Taehyung mengangguk perlahan.
"Apa benar Jungkook dan Lisa berkencan--dan juga Jimin, Rosè juga?" Taehyung terdiam sejenak ketika Jennie menyelesaikan kalimatnya. Pria itu menghentikan langkahnya disusul dengan gadis didepannya.
"Aku tidak tau soal itu, tapi aku hanya tau Jimin menyukai member Blackpink mulai saat itu aku juga tidak tau kalau dia sudah berkencan"
"Tentang Jungkook?" Tanya Jennie pada Taehyung yang masih lekat menatapnya.
"Aku tau mereka sedang berkencan" jelas Taehyung membuat Jennie mengangguk pelan.
"Aku sempat khawatir saat Jimin mengatakan ia menyukai salah satu member Blackpink, aku khawatir."
Jennie mengerutkan dahinya, tak mengerti atas apa yang baru saja Taehyung katakan suasana yang canggung ini bertambah ketika angin yang berhembus cukup kencang tiba-tiba.
"Wae? Kenapa kamu khawatir?" Akhirnya Jennie membuka suara karena pria dihadapannya ini tak kunjung berbicara.
"Karena-" ucap Taehyung sebelum tetesan air perlahan turun dari langit dan tak lama setelah itu menjadi hujan yang cukup deras.
"Akh hujan, cepat!" Ucap Jennie seraya menarik tangan Taehyung dan membawanya ketempat yang dapat digunakan untuk berteduh.
"Bajumu basah semua, kamu juga tidak menggunakan jaket" ucap Jennie seraya mencoba membantu mengeringkan kemeja Taehyung walaupun itu percuma.
"Gwenchana" kini tangan Taehyung mulai menarik tangan Jennie yang dari tadi sibuk dengan kemejanya. Entah sejak kapan jari-jari tangannya mulai terpaut dengan jari-jari Jennie.
"Jennie, aku khawatir saat itu Jimin akan menyukaimu" Taehyung menatap Jennie lekat sedangkan gadis itu bingung karena perbuatan Taehyung ini diluar pikirannya.
"Tae--" ucap Jennie terpotong ketika pertemuannya dengan Taehyung dilihat oleh...Jisoo.
"Jennie? Apa itu kau?"
...o0o...
"Jennie? Kamu meninggalkan Taehyung begitu saja?" Ucap Jisoo terheran-heran.
"Eonni datang tiba-tiba, aku tak bisa memilih apa yang harus kulakukan" Jisoo menghela napas berat setelah mendengar alasan Jennie.
"Aku tidak tau jika itu Taehyung, aku bahkan bisa pergi jika kamu mau berbicara dengannya Jennie, aku akan mengatakan ini padamu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...