(8)"DO YOU KNOW ME?"

583 76 0
                                    

...o0o...

"Maksudmu? Kamu mengenalku dari dulu?"

Taehyung sadar bahwa ia telah melakukan kesalahan. Seharusnya ia tidak mengatakan itu, tentang masa lalunya dan Jennie tidak boleh ia ungkap sekarang.

"Ah ani" Taehyung mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Minumlah, aku akan meminta manajermu untuk membelikanmu obat, dan ya sama seperti tadi aku tidak menerima penolakan"

Taehyung hanya terdiam dan meng-iyakan permintaan Jennie padanya. Tak lama setelah itu, Jennie pamit untuk pulang. Gadis itu menuruni satu persatu anak tangga di rumah Taehyung, dan bertemu dengan Jimin.

"Ah annyeonghaseyo" Jennie sedikit membungkukkan badannya pada salah satu member BTS itu.

"Ah nee Jennie ssi- apa kamu sudah ingin pulang?" Jennie mengangguk dibalas dengan senyuman Jimin.

***

Jimin memasuki kamar Taehyung, pria dengan julukan mochi itu mendapati Taehyung yang terbaring lemah di ranjangnya.

"Ah, annyeong Jimin ah-"

Jimin mendekati Taehyung, melarangnya untuk beranjak dari posisinya.

"Tetaplah seperti itu, jangan memaksakan dirimu"

Taehyung hanya mengangguk. Jimin duduk di sisi ranjang sembari menahan pertanyaan yang ingin ia lontarkan pada Taehyung.

"Bagaimana tadi? Apa kamu udah bilang soal masa lalumu dengannya?"

"Aku tidak bisa memgatakannya sekarang, itu bisa berakibat fatal."

"Geunde Tae-"

"Aku akan menunggu waktu yang tepat, Jimin ah-"

*Flashback on*

Seorang gadis kecil yang sibuk bermain dengan boneka-bonekanya tengah berada di kamarnya.

"Oppa!" Gadis itu berlari kearah laki-laki yang berumur tak jauh berbeda darinya.

"Oppa, aku merindukanmu, kenapa kau jarang bermain denganku?"

"Mian, aku berjanji akan sering bermain denganmu" gadis kecil itu menerima permintaan laki-laki yang disebutnya dengan julukan oppa itu.

"Apa kau suka boneka ini oppa? Eomma memberiku ini disaat hari ulang tahunku kemarin" lelaki cilik itu hanya mengangguk dan bermain bersama gadis itu.

"Yya! Jeundeuk! Berikan aku boneka itu"

*Flashback Off*

Jimin meminta Taehyung untuk beristirahat dan absen kegiatan BTS besok. Tapi gagal, Taehyung menolak permintaan Jimin. Pria tampan itu menolak untuk absen kegiatan dan memutuskan untuk tetap mengikuti jadwal selanjutnya.

***

Kini Jennie tengah berada di kamarnya dan juga Jisoo. Gadis itu memandang Jisoo yang sudah terlelap dalam tidurnya sedangkan dia belum berada di alam mimpinya sedari tadi.

'Maksudmu? Kamu mengenalku dari dulu?'

Kata-kata itu selalu berputar dalam benak Jennie. Ia kalut dalam perasaan yang sangat membingungkan, setiap kali dirinya bersama pria itu rasanya ia mengingat sesuatu akan masa lalunya.

Jennie memejamkan matanya, mencoba untuk tidur.

"Eomma! Tolong aku!!" Matanya yang semula terpejam sontak membulat karena sekilas mimpi itu muncul lagi.

HE IS MINE//TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang