...o0o...🎶-Holy-Justin Bieber
Benar ternyata, diluar hujan, bahkan langit sudah tertutupi oleh gumpalan awan bewarna kelabu. Kini Jennie sedang berada di meja makan, masih di rumah Kim Taehyung.
Mengingat kejadian beberapa menit yang lalu membuat gadis itu tak bisa menutupi rasa malunya. Mungkin keadaan sekarang bisa dibilang canggung?
"Makanlah" ucap Taehyung sembari meletakkan dua mangkuk berisikan sup, kemudian duduk di kursi yang berhadapan dengan Jennie.
"Gomawo"
"Hmm"
Yup! Seperti yang kalian kira, entah itu Taehyung ataupun Jennie mereka sama-sama diam dalam pikiran masing-masing. Hanya ada suara dentingan sendok yang menggema di ruangan.
"Hujannya deras" ucap Taehyung tiba-tiba. Jennie mengangguk samar sebelum menyuapkan sesendok sup kedalam mulutnya.
"Sama seperti pertama kali aku kesini, bukan?" Jawab sekaligus pertanyaan yang dilontarkan Jennie.
"Ehm..benar..
..menginaplah disini jika masih hujan"
Jennie menghentikan kegiatannya dan langsung menatap Taehyung lekat. Mencari makna dari kata-kata Taehyung barusan. Apa pikiran Jennie yang terlalu kotor atau memang...?
"Mwo?" Setelah beberapa menit, Jennie baru menjawab perkataan Taehyung.
"Hujannya terlalu deras, jalannya akan licin, apalagi kau tidak terlihat sangat mahir dalam berkendara jadi, menginaplah disini"
Jennie tak habis pikir dengan pria dihadapannya ini. Masih sempat-sempatnya pria itu mengejeknya di situasi yang sangat canggung seperti ini.
"Mwo?!"
"Kata-kataku tidak bisa diulangi"
Jennie sukses memutar bola matanya ketika mendengar bualan seorang Kim Taehyung.
"Geunde, apa kondisimu sudah dapat dikatakan baik-baik saja?"
"Kondisi?"
"Kesehatanmu" jelas Taehyung melembutkan suaranya.
"Aku sudah tidak sakit lagi sekarang, hanya saja-"
"Hanya saja?"
"Kesehatan mentalku yang tidak baik-baik saja"
Taehyung menaikkan satu alisnya, meminta penjelasan lebih dari Jennie.
"Sekarang banyak orang yang membenciku"
Taehyung merutuki dirinya sendiri sekarang. Kenapa ia menyangkut soal kesehatan padahal sudah jelas Jennie tidak baik-baik saja hari ini.
Sorot mata Jennie kembali menunjukkan suasana hatinya yang penuh dengan kepedihan.
"Aku yakin kau bisa melewati ini semua, Jeund- Jennie.." Jennie mendongakkan kepalanya ketika Taehyung mencoba menyemangatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...