Berhasil masuk di salah satu Universitas terkenal di Indonesia dengan beasiswa penghargaan karena memiliki pencapaian akademik terbaik merupakan sebuah kebanggaan.Jeo, mahasiswa semester dua ini tak hanya tangguh, namun kecerdasan dan bakatnya sangat luar biasa.
Semenjak dunia merenggut kedua orangtuanya ketika ia duduk di SMP, Jeo berusaha menjadi manusia yang penuh dengan ambisi. Bagaimanapun caranya ia harus bisa melawan kejamnya arus hidup.
"Nek, Jeo berangkat kuliah dulu ya!" dengan senyum hangatnya Jeo mencium tangan neneknya yang sudah keriput.
"Iya, hati-hati di jalan ya!" pesan nenek seperti biasanya.
Dengan mengendarai motor trail hitamnya Jeo pun melesat menuju kampus.
Semenjak kepergian kedua orangtuanya, Jeo memutuskan untuk tinggal bersama ibu dari ayahnya. Karena sama sepertinya, nenek sudah tak memiliki siapapun. Kini, mereka saling bergantung satu sama lain.
Sesampainya di kampus, Jeo segera menuju kelas pertamanya, namun dalam perjalanan segerombolan perempuan tiba-tiba berlari melawan arahnya. Tentu saja Jeo segera menepi hingga menempel tepat pada tembok.
Jeo mengikuti arah kemana berlarinya para perempuan tadi, hingga matanya tertuju pada sosok laki-laki dalam balutan jaket kulit berwarna cokelat sudah dikerumuni banyak pasang mata.
"Siapa sih? Lebai banget gitu aja pada lari-larian!" gerutu Jeo dengan wajah sebal.
Namun sedetik sebelum Jeo hendak melanjutkan langkahnya, laki-laki yang menjadi center itu menatapnya, sementara Jeo melotot karena mereka tiba-tiba jadi saling adu pandang.
Hingga Jeo pun memutus tatapan itu dan pergi menuju kelas.
Bagi Jeo itu bukan hal penting, karena menurutnya yang terpenting saat ini adalah belajar.
Wajar saja, kampus ini adalah kampus terkenal dan terfavorit. Sehingga banyak artis maupun selebgram yang kuliah di sini.
¬¬¬¬
Tlailer tersedia pada kolom media di atas ya :)
¬¬¬¬
Pemeran:
1. Kim Sejeong as Jeonara Firsa
2. Oh Sehun as Sena Dwianta
3. Cha Eun Woo as Caka Pawara
4. Jo Byung Gyu as Jovano Aldimas
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We? [SELESAI✔️]
Teen FictionJeo si gadis tangguh, kuat, dan pemberani. Itu yang kebanyakan orang lihat. Namun sesungguhnya Jeo hanyalah gadis biasa yang rapuh dan penuh akan luka. Sementara itu Sena adalah remaja labil yang haus akan kasih sayang. Wajah tampan yang dimilikinya...