sunoo sampai di sana bersama donghyun, langsung samperin doyoung yang duduk di kursi penonton. kalo dongpyo nanti dia nyusul, soalnya mau parkirin motor bututnya dulu.
"dongpyo mana?" tanya doyoung sambil memiringkan kepalanya.
"itu di parkiran ntar juga ke sini" jawab donghyun. doyoung ber oh ria.
pandangannya ke depan, ke arah lapangan es. matanya terbuka lebar saat melihat sepupunya itu menginjak kaki di atas lantai es.
doyoung teriak nyemangatin sepupunya itu.
"FIGHTING ICE PRINCE!" pekik doyoung sampe kedua teman di sampingnya menutup kuping kuat-kuat.
sunghoon dari jauh dapat mendengarnya, dia menoleh ke arah sepupunya yang sedang mendukungnya.
sunghoon balas dengan senyuman tipis dan lambaian tangan.
"AKH GAMTENK BANGET! GAK KUAD AKS" ini dongpyo dateng-dateng malah berisik, mana suaranya cempreng banget.
"bacot" sunoo yang kesel langsung bekap mulutnya dongpyo.
sunghoon yang mendengar sedikit kebisingan itu mangarahkan pandangannya ke sumber suara tadi.
dia terkekeh melihat kelakuan dua pria imut itu, tapi tiba-tiba senyuman di wajahnya sunghoon mendadak luntur.
sunghoon menyipitkan matanya, memperjelas penglihatannya itu yang kesusahan melihat orang itu dari jauh.
"itu siapa?" lirih sunghoon.
dirinya merasakan aura berbeda dari sebelumnya. sunghoon merasakan ada sesuatu dari orang itu.
sunghoon mulai bersiap-siap dari perlombaannya itu. atlet ice skating yang lainnya juga mulai bersiap.
suara sorakan terdengar keras menggelegar ke seisi turnamen, para penonton memberikan dukungan ke atlet favorit mereka masing-masing.
tapi teriakan yang paling terdengar keras terlontar dari pekikan para penggemar sunghoon, iya penggemar sunghoon mendominasikan nya.
sunghoon itu emang atlet ice skating paling terkenal saat ini. gak salah sih kalau dia bisa dapetin julukan 'ice prince'
sunghoon mulai berselancar di area perlombaan.
doyoung sebagai sepupunya memberikan dukungan yang besar, di bantu ketiga temannya itu.
disisi lain sunoo benar-benar terpukau dengan penampilan sunghoon saat berselancar.
sunghoon itu jago banget!
gak terasa perlombaan telah berakhir.
ternyata kali ini pemenangnya sunghoon lagi. padahal ini udah kesekian kali nya sunghoon menang berturut-turut.
di setiap tahunnya pasti sunghoon selalu memenangkan mendali emas.
sunghoon senang dia bisa menang, semua ini berkat semangat dari para penggemarnya.
terutama penggemar utamanya.
sunghoon langsung lari samperin doyoung.
iya, penggemar utamanya itu doyoung, dia sering kasih semangat ke sunghoon, walaupun mereka gak terlalu dekat.
sunghoon samperin doyoung yang lagi jalan keluar bareng teman-temannya.
"doyoungie!" panggil sunghoon berlari kecil ke hadapan doyoung.
doyoung tatap sunghoon, senyumnya melebar.
"makasih udah hadir bareng teman-teman elu. kemenengan sunghoon ini berkat dukungan kalian" tutur sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️
Fantasytentang sunghoon pangeran es yang ingin lepas dari kutukannya. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 16 januari 2021 finish : 20 februari 2021 - fantasy , romance © N A I - L A N D