16|magic book

2.2K 374 51
                                    

sunoo yang membawa nampan berisikan dua mangkuk bakso terkesiap ketika lihat tempatnya udah rame dihuni tiga orang teman sekelasnya.

melihat ekspresi wajahnya jake cepat-cepat buka suara, "kita duduk di sini bareng gpp kan? lagian di tempat lain udah rame"

"eh? iya gpp, santai aja" balas sunoo seraya taruh kedua mangkuk itu di mejanya.

"kalian gak mesen makanan?" tanya sunoo natap mereka bertiga secara bergantian dengan tangan yang bergerak menyodorkan satu mangkuk ke sunghoon.

"udah mesen kok" jawab jay mewakili yang lainnya.

sunoo ber oh ria lalu duduk di samping sunghoon.

"nah itu pesenannya sampe!" seru jungwon, pandangannya mengarah pada niki yang bawa nampan isi nasgor dan heeseung bawa nampan isi jus buah.

sunghoon menyibakan poninya ke belakang, pusing dengan suasana yang makin ramai ini, sunghoon gak terbiasa. jarang banget mereka mau gabung sama sunghoon kayak begini.

heeseung duduk di samping kanannya sunghoon, sedangkan niki duduk di samping kirinya sunoo. kira-kira seperti itu letak duduk mereka.

semuanya mulai asik mengunyah makanannya masing-masing dengan sedikit obrolan mengenai sekolahan ini. sampai pada akhirnya mereka ganti topik.

"eh sunoo baru berapa hari sekolah di sini?" tanya niki tiba-tiba, dia gak inget maka nya nanya.

sunoo menelan makanan yang berada di mulutnya terlebih dahulu sebelum menjawab, "empat hari"

"oh, cepet juga ya lo berbaurnya di sekolahan ini, udah punya temen plus pacar di sini" ujar niki salut banget sama sunoo.

mendengarnya heeseung jadi keselek dosanya jay, eh ralat keselek nasgor maksudnya.

"seriusan anjir??" tanya heeseung setelah meminum jus buahnya biar tenggorokan lega gada yang nyangkut.

sunoo bingung mau jawab iya atau enggak, kan sunoo gak beneran pacarannya.

"gak tau" itu jawaban sunoo.

sunghoon menepuk pundak sunoo yang berada di sampingnya, tanda kalau jawabannya sunoo sangat tepat.

heeseung yang melihat pergerakan tangan sunghoon melontarkan ucapannya, "jangan bilang kalau sunghoon pacarnya?!"

"emang sunghoon pacarnya, ogeb!" jake angkat bicara, dengan dengusan sebalnya.

seketika heeseung jadi terdiam. dia gak nyangka kalau sunghoon yang sudah bertahun-tahun mengenalnya justru malah berpacaran dengan sunoo yang baru di kenalnya beberapa hari yang lalu.

niki merasa ada yang janggal, "tunggu, kalian kok bisa pacaran secepat itu? apa pas sunoo sebelum sekolah di sini udah kenal sama sunghoon?" tanyanya kebingungan.

mereka berdua saling melempar pandang sebelum mengangguk kompak.

"tapi cuma satu hari sebelum sunoo sekolah di sini"

mereka yang menyimak ber oh ria.

"tapi gw gak yakin kalian beneran pacaran" gumam niki lalu menyeruput jus buahnya.

"kenapa gak percaya?" tanya jungwon baru saja menghabiskan makanannya.

"ya aneh aja gitu" niki mengangkat bahunya acuh, lanjut menyeruput es buahnya.

"kalau kita emang gak beneran pacaran gimana?" tanya sunghoon menaik turunkan alisnya.

"gw embat sunoo dari elu" ujar niki lantang sambil bersikap dada.

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang