02|freeze

4K 624 147
                                    

sunghoon menata makanan nya dengan rapi di atas meja dapur. dia menilik arlojinya, udah jam 7 malem sekarang.

sunghoon duduk di kursi sambil menatap layar ponselnya, mulai asik bermain game minecraft.

tok tok tok!

suara ketukan membuat atensi nya ke arah pintu.

sunghoon beranjak bangun meraih gagang pintu, dan membukakannya.

pintu terbuka, menampilkan empat cowok imut yang di nanti-nanti kan nya sedari tadi.

sunghoon menyambut mereka dengan girang.

mereka masuk, sunghoon menggiringnya ke arah dapur.

sunghoon duduk sementara yang lainnya juga ngikut duduk.

doyoung mencebik, "lu masak makanan banyak banget" kritiknya saat melihat isi meja yang penuh dengan makanan.

dengan tatapan datar sunghoon ngebales, "kan biar kita kenyang dinnernya"

"eh ini sunghoon yang masak sendiri?" tanya dongpyo kagum.

yang ditanya balas mengangguk.

"mandiri banget nih orang" gumam donghyun.

mereka mulai menyantap hasil masakannya sunghoon.

mata sunoo terbuka lebar saat sesuap makanan masuk ke mulutnya. rasa nya enak banget, sunoo kagum.

"ini beneran lu yang masak?" tanya sunoo gak yakin karena sangking enaknya tuh makanan.

sunghoon berdecak, terus mengangguk.

"enak banget anjir" puji sunoo lalu lanjut makan dengan lahap.

keheningan menjumpai mereka, hanya terdengar suara kunyahan makanan saja.

sekarang mereka semua udah selesai makan.

sunghoon beranjak dari duduknya, "nonton film horor kuy" ajaknya yang langsung dapat anggukan antusias dari ke empatnya.

sunghoon berjalan, memencet tombol remotnya, menyalakan televisi lebarnya.

tivi menyala, sunghoon langsung mengganti acara televisi nya ke chanel yang biasanya menampilkan film-film horor.

sunghoon duduk di sofa bersama mereka, tapi sunghoon menjaga jarak dari mereka.

positif thinking aja mungkin karena lagi social distancing:)

"sinian duduknya, masa ngejauh dari kami"

ujaran dongpyo di setujui dengan teman-temannya.

sunghoon memutar bola matanya malas, menggeser bokongnya agar duduk mendekat dengan mereka.

doyoung menepuk jidat, kenapa sunghoon malah nurut sama si dongpyo? ini gawat kalau mereka bersentuhan secara langsung.

mereka mulai fokus dengan alur filmnya yang seru banget, sampai cuek ke sekitarnya.

sunoo tiba-tiba mengingat sesuatu. dia bisik-bisik ke dongpyo yang duduk di sampingnya.

"pyo! coba geh elu sentuh sunghoon!" suruh sunoo.

dongpyo mendesis, "ish apaan sih, gw gak mau jadi uke genit ya. untuk apaan coba nyentuh dia?"

"gw penasaran ada sesuatu yang terjadi atau enggak kalo sentuh dia" sunoo mempoutkan bibirnya kasih tampang sedih ketemannya itu.

"elu aja kalo gitu yang sentuh dia!" sinis dongpyo, dia sama sekali gak minat.

"mana bisa, tubuh elu ngehalangin gw" sunoo beralasan, padahal walaupun di halangin juga tetep bakal bisa kok. emang dasarnya banyak alasan.

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang