09|closer

2.7K 470 101
                                    

sunoo mendekat ke sunghoon, duduk di ruang uks yang sepi itu.

sunoo duduk di belakang sunghoon.
memberikan minyak kayu putih ke sunghoon.

"punggung lu gak sampai darahan kan?" tanya sunoo, yang di tanya balas mengangguk.

sunghoon mengulurkan tangannya yang udah di polesin dengan minyak kayu putih, tapi tangan sunghoon kesusahan meraih punggungnya.

sunoo mengulum bibirnya menahan tawa, "sini biar gw aja" tangannya mengadah, dirinya menawarkan bantuan untuk sunghoon.

sunghoon ngangguk ragu dan kasihin minyak kayu putih ke sunoo.

sunoo mengangkat sedikit sisi bawah bajunya sunoo. lalu meraba kulit punggungnya, memoleskan minyak kayu putihnya, meratakan nya ke seluruh bagian punggung sunghoon.

setelahnya sunoo kembali menutup seragam atasnya sunghoon.

"duh masih sakit" sunghoon mengaduh sakit.

"yaudah nanti gw anterin ke tukang urut aja" saran sunoo sambil beranjak bangun.

"tapi..."

"lu udah bebas dari kutukan, jadi gak masalah"

sunghoon mengangguk. padahal dia mau nya di urutin sama sunoo aja :(

sunoo mengulurkan tangannya, "ayo ke kelas nanti keburu jam pelajarannya habis" desaknya, takut kena marah guru.

sunghoon bangun, menautkan tangannya dengan tangan sunoo, "bentar lagi istirahat kok, kita masuk ke kelas pasti bel nya udah bunyi" duga sunghoon di balas kekehan dari sunoo.

"yaudah ayo"

.

sunghoon memasuki kelas, seperti biasa, semuanya langsung menjauh dari sunghoon, kecuali heeseung.

"hoon, lu darimana aja?" tanya heeseung, duduk di depan sunghoon dan sunoo.

sunghoon dan sunoo saling melempar pandang.

sunghoon berinisiatif untuk alihin perbincangannya, dia teringat sesuatu kalau kutukan dalam dirinya udah hangus.

"seung! kutukan gw udah lepas!" serunya memberi tau heeseung yang kasih tampang gak percaya.

"serius?!" hebohnya. sunghoon ngangguk berkali-kali.

sunghoon genggam tangan sunoo yang ada di sampingnya, memperlihatkan ke heeseung agar percaya.

heeseung terjungkal dari bangkunya, saat melihat sunoo yang gak kenapa-napa, tidak membeku.

itu artinya sunghoon beneran jujur dengan yang di katakannya kan??

heeseung bangun dari jatuhnya, dan duduk di meja nya sunghoon.

heeseung tepuk pelan kedua pipinya sunghoon, membuktikannya sendiri.

tapi tiba-tiba tangan heeseung mulai dingin berlanjut menjadi beku, merambat ke seluruh tubuhnya.

tubuh heeseung gak bisa bergerak, seperti patung es.

sunghoon cengo, sunoo nganga.

sunghoon dan sunoo saling melempar pandang, keduanya sama-sama kasih tampang bingung. gak tau lagi ini kenapa.

sunghoon bangun dari duduknya, semua temannya yang tau kalau sunghoon mau keluar kelas, langsung kasih jalan supaya gak kesentuhnya.

sunghoon ngibrit berlari entah kemana. melihatnya, sunoo kejar sunghoon.

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang