langit tiba-tiba gelap, cuaca mendadak mendung. rintikan hujan mulai berjatuhan membasahai pucuk kepala mereka.
"ayo masuk ke dalam!" ajak nyonya kim, menggiring sungsun masuk ke dalam rumahnya.
.
ibu nya sunoo menyuruh mereka duduk di sofa ruang tamu. lalu berjalan ke dapur untuk menyiapkan teh hangat dan camilan buat mereka.
sunghoon mengitarkan pandangannya ke dinding rumahnya yang terdapat berjejeran foto keluarga kim yang terpajang di situ. keluarga nya sangat harmonis.
"hoon!"
atensi sunghoon kini tertuju pada sunoo yang sedang memakaikan sarung tangan yang terlepas tadi karena nya.
"hm?" balas sunghoon dengan deheman.
"lo ngerasa ada yang aneh gak sama eomma gw?" tanya sunoo, sunghoon mengedikan bahunya, tanda tak tahu.
panjang umur, barusaja di bicarakan orangnya sudah tiba dengan tangan yang membawa nampan.
sunoo langsung melepas tangannya yang barusaja selesai memakaikan sarung tangan ke sunghoon.
nyonya kim menaruh makanan dan minuman itu di meja. setelahnya, dia ikut duduk.
"gimana kabar kamu di sekolahan?" tanya nyonya kim membuka pembicaraan, menatap wajah imut anak bungsunya.
"ya begitu" jawab sunoo sedikit dengan lenguhan sebal.
pandangan nyonya kim kini beralih ke sunghoon.
"kamu bukannya atlet ice skating ya?" tanya nyonya kim yang mendapat anggukan dari orang yang di tanya nya.
nyonya kim mengambil pulpen dan lembaran kertas yang terselip di kolong meja. lalu menyodorkannya pada sunghoon.
"s-saya minta tanda tangan yah? anak sulung saya adalah salah satu penggemar kamu"
sunghoon tersenyum simpul lalu meraih pulpen beserta selembar kertas itu.
sunghoon kira ada sesuatu hal lain kalau nyonya kim ini mengenali nya. tapi ternyata emang kenal sunghoon, tapi sebagai publik figur.
sunghoon mengembalikan barang itu ke sang empunya, udah ada tanda tangannya di kertas itu.
nyonya kim sumringah sambil terus memandangi tanda tangannya sunghoon, begitu aesthetic.
sunoo yang melihat kelakuan ibu nya itu hanya bisa nepuk jidat. alay banget si eomma, sunoo kan jadi malu hshs.
"eomma, kak yerin ada di mana?" tanya sunoo, dia mau bertanya pada kakaknya itu, apakah benar kalau dirinya adalah penggemar sunghoon.
dia gak percaya kalau kakaknya itu penggemarnya sunghoon.
"lagi di rumah temennya"
sunoo berdengus saat tau kalau noona nya lagi gada di rumahnya.
"temennya yang mana? siapa?" tanya sunoo kelewat kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️
Fantasiatentang sunghoon pangeran es yang ingin lepas dari kutukannya. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 16 januari 2021 finish : 20 februari 2021 - fantasy , romance © N A I - L A N D