06|ice floor

2.8K 513 35
                                    

sunghoon beneran menuruti permintaan murid sekelas.

jennie tiba di kelas yang akan di ajarnya, menyapa para murid dengan tatapan sinis.

jennie yang notabene nya sebagai guru matematika langsung tanyain ada pr atau enggak.

sunghoon langsung ngacungin tangan kanannya. "ada bu"

"mana? coba ke sini tunjukin sama ibu" suruhnya. sunghoon menghampiri gurunya itu dengan senyuman miring, penuh rencana.

jennie meraih bukunya dari sunghoon dengan hati-hati agar gak tersentuh dengan muridnya itu.

sunghoon merasa gagal, padahal dirinya sudah berniat untuk berpura-pura gak sengaja nyentuh tangan gurunya.

sunghoon berusaha keras mikir dengan otaknya.

sunghoon melirik ke arah pucuk kepala nya jennie.

"ada kecoa di kepala bu guru!" teriak sunghoon di heboh-hebohin biar gurunya itu teriak ketakutan.

benar saja, jennie teriak-teriak, badannya gemetaran, takut dengan kecoa.

"ambilin kecoa nya ih! ibu geli!" jennie mengarahkan kepalanya ke sunghoon, meminta pertolongan dari muridnya itu.

dengan senang hati sunghoon balas mengiyakan. mau aja nih guru di tipu sama muridnya.

sunghoon malah mengusap rambutnya jennie, terus sunghoon berajalan kembali duduk di bangkunya.

kepalanya jennie mulai membiru di balut dengan es yang mulai menjalar ke seluruh badannya, membungkus tubuh indahnya itu.

semua murid tepuk tangan, memberi apresiasi kepada sunghoon yang cuma bisa tersenyum miris lihat mereka.

sunoo bergidik ngeri, menatap sunghoon dengan was-was.

sunoo ingin bertanya sesuatu pada sunghoon. tapi sunoo takut dia akan bernasib sama seperti gurunya yang tengah berdiri layaknya patung es hasil pahatan.

"hoon" lirih sunoo pelan, memanggil orang yang duduk di sampingnya.

sunghoon noleh, balas berdehem.

"kenapa elu lakuin itu ke guru?" tanya sunoo sambil menunduk, gak berani tatap sunghoon.

sunghoon memiringkan wajahnya, mencoba lihat wajah sunoo yang tengah ia tundukan.

"karena gw di suruh sama mereka, emang kenapa?"

sunoo membentuk mulutnya huruf o.

"gpp, nanya aja" jawab sunoo canggung.

sunoo bingung dengan sunghoon. kenapa orang di sampingnya ini mau aja di suruh-suruh berbuat hal buruk yang gak sopan.

sunoo menyandarkan tubuhnya ke sandaran kursi, kepalanya ia tengadah kan ke atas, menatap plafon kelasnya.

sunghoon kembali menaruh kepalanya di atas meja, kepalanya menghadap kiri ke arah sunoo.

sunghoon gak bisa lihat wajahnya sunoo, karena sunoo lagi ngedongak keatas, alhasil sunghoon hanya liat leher indahnya sunoo aja.

duh, sunghoon jadi pengin ngegigit lehernya.g

sunoo menguap, kepalanya berat, mengantuk. suasana kelasnya yang bising gak mengurungkan niatnya untuk tidur. sunoo merem, mencoba masuk ke alam mimpinya.

.

sunoo terbangun, udah berapa lama dia tertidur? ruang kelasnya yang tadi riuh mendadak hening. gak ada satupun murid di kelasnya.

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang