tatapan semua mata tertuju pada sunghoon yang barusaja tiba di sekolahan.
sunghoon awalnya mengira itu terjadi karena dia emang famous di sekolahannya, terlebih lagi dia kan atlet ice skating.
tapi sunghoon merasa ada yang janggal, mereka sedang menggosip dirinya!
suara bisik-bisik itu terdengar bising karena sangking banyaknya yang membicarakannya.
sunghoon menghentikan langkah kakinya, terdiam memikirkan apa yang terjadi dengan sekitarnya.
"sunghoon!" panggil sunoo yang sudah berada di sampingnya.
sunghoon menoleh, mata nya terarah oleh benda yang di bawa sunoo.
"apa itu?" tanya sunghoon.
sunoo tersenyum kecil, dia gak menjawab tapi mengenakan benda itu ke tangannya sunghoon.
jari-jari sunghoon mulai tertutup oleh kain sampai di lengan tangannya.
"sarung tangan ini buat apaan?" tanya sunghoon, menanyakan benda yang di berikan oleh sunoo itu.
"biar kalau elu nyentuh orang, orang itu gak bakal kena kutukan es" bisik sunoo agar tidak terdengar orang di sekitarnya.
sunghoon ber oh ria sambil ngangguk-ngangguk paham.
"makasih ya noo, tapi kenapa tiba-tiba lu ngasih gw ini?"
"ya. tadi gw nonton frozen yang kesekiana kalinya. ngeliat elsa pake sarung tangan jadi gw keinget untuk beliin elu itu"
tiba-tiba heeseung berlari ke arah sunghoon. matanya menatap sunghoon penuh kecewa.
heeseung rem kaki nya, mengatur nafasnya saat udah berdiri tepat di depan sunghoon.
"hoon, elu udah liat apa yang ada di mading sekolah?"
sunghoon menggeleng, heeseung menghela napas, ekspresi nya terlihat risau.
"emang ada apaan di mading?"
heeseung gelagapan, dia gak mau kasih tau ke sunghoon karena takutnya sunghoon jadi merasa sangat malu.
tidak di berikan tanggapan, sunoo berinisiatif mengajak sunghoon melihat apa yang terjadi di sana.
sunoo menarik tangan sunghoon yang terbungkus oleh sarung tangan itu.
tapi heeseung malah mencegat mereka, "lebih baik jangan deh, di sana rame banget, pada berkerumunan"
sunghoon mengabaikan heeseung, dia mengambil arah lain pergi bersama sunoo menuju mading sekolah.
sunoo dan sunghoon menyelinap di antara keramaian itu.
"park sunghoon dan kim sunoo melakukan hal yang tidak-tidak di ruang uks"
mereka nganga saat melihat cetakan foto mereka berdua terpajang di mading itu besar dan jelas banget.
dan pose mereka yang lagi kisseu, eh maksudnya saat sunghoon mengobati luka di bibirnya sunoo pakai bibirnya.
sunoo hendak merobeknya tapi tiba-tiba tangannya di tahan oleh irene.
rasa nya sunoo mau pingsan aja, guru nya bahkan tidak berada di pihaknya. telinga sunoo ingin meledak, dia kesel banget dengan kebisingan murid-murid yang mencercai nya dan juga sunghoon.
tangan sunoo terayun jatuh, tidak bisa merobeknya karena gurunya bersikeras mengandaskannya.
sunoo tersenyum miris, apakah gurunya menjadi munafik hanya karena melihat sungsun melakukan itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️
Fantasíatentang sunghoon pangeran es yang ingin lepas dari kutukannya. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 16 januari 2021 finish : 20 februari 2021 - fantasy , romance © N A I - L A N D