21|a fight

1.9K 351 86
                                    

bruggghh!!

gerombolan gadis itu melempar tubuh mungilnya sunoo dengan kasar, mengakibatkan barang-barang yang tersusun rapi di gudang ini jadi runtuh mengenai kepalanya sunoo.

punggung sunoo terhantam keras, darah merembes ke seragam sekolahnya, akibat kepalanya bocor terus meneteskan darah.

salah satu gadis tertawa, "hhh, baru segitu udah babak belur, cowok kok lemah?" katanya dengan nada meremehkan.

"kenapa kalian lakuin ini sama gw?!" gertak sunoo sambil memegangi kepalanya, menahan darahnya yang terus bercucuran.

yang lainnya menjawab, "karena elu udah ngambil sunghoon kita! dasar berengsek!" jawabnya sangat menjengkelkan bagi sunoo.

sunoo terperangah. kenapa mereka sampai bertindak seburuk ini hanya karena seorang sunghoon? sepertinya mereka sudah gila. ralat, sangat gila maksudnya.

"terus mau kalian apa?" tanya sunoo menatap satu persatu wajah para manusia itu. lebih tepatnya manusia berhati setan, awokawok.

yang sedari tadi diam saja, maju mendekati sunoo. sedikit membungkuk lalu mendorong kepalanya sunoo menggunakan telunjuknya.

"otak lo berfungsi gak? ya kita mau nya elu menjauh dari sunghoon!"

apa katanya? menjauh? emang mereka siapanya sunghoon?

"gak! gw gak bakal ngejauh dari sunghoon!" tolak sunoo. jelas dia gak mau jauhin sunghoon begitu saja. dia tidak tega dengan sunghoon yang harus menyendiri lagi.

"apa?! cari mati lo??" tanya nya histeris kasih tatapan membunuh ke sunoo.

"buat apa cari mati? kematian kan udah di atur" jawab sunoo sengaja memancing amarah para gadis itu.

"serang guys!" perintah yang memimpin mereka semua.

mereka semua menghampiri sunoo ingin merundung sunoo.

sunoo tersenyum miris, kok main keroyokan gini sih? gak elit banget. katanya sekolah elit, tapi muridnya malah pada begini.

dugh!!

hampir saja perutnya sunoo terkena tendangan maut, tapi untungnya sunoo berhasil mengelaknya, berakhir kaki gadis itu mengenai dinding keras.

gak sampai di situ, temannya yang melihat gadis itu meringis kesakitan mengambil kriket yang ada di ujung ruangan hendak menjadikannya sebagai pukulan untuk sunoo.

sunoo was-was, dia berdiri untuk berjaga-jaga.

buaghh!!

sunoo lebih dulu menendang dadanya, sampai gadis itu mental, tergeletak tak berdaya di lantai.

emosi mereka yang melihatnya meluap-luap, menatap bengis sunoo yang kasih tampang menantang.

"maaf, sebenarnya gw gada niatan untuk celakain kalian, apalagi kalian kan perempuan. tapi kayaknya gw terpaksa deh"

bugh! duag! dugh! brugh!

kira-kira suara baku hantam seperti itu lah ya. karena ini bukan cerita aksi, jadi kita skip acara gelutnya.

semuanya sama-sama babak belur, tapi untungnya sunoo gak separah mereka yang pada tepar di lantai.

istilahnya mereka yang jadi abu, sunoo yang jadi arangnya.

bagaimana tidak? satu lawan sepuluh orang. jelas sangat berbanding skala nya. tapi untungnya sunoo yang menang.

kok bisa? dia sempat belajar bela diri dari jungwon setiap jamkos. bahkan sampai di pinjamin buku khusus bela diri.

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang