08|suicide

2.7K 480 87
                                    

"KIM SUNOO!"

sunghoon bangun dari tidurnya, napasnya memburu tak beraturan, ah ternyata sunghoon hanya bermimpi, dia dapat bernafas lega setelah menyadarinya.

seseorang ada yang membuka jendela kamarnya sunghoon. dirinya membelakangi sunghoon yang masih duduk di atas kasur.

"kim sunoo? kenapa elu tiba-tiba mimpiin sunoo?" tanya nya, suara nya terdengar familiar.

doyoung balik badan terus merekahkan senyumannya. iya, dia itu doyoung.

sunghoon terjungkal dari kasurnya, kenapa doyoung tiba-tiba ada di kamarnya gini? sejak kapan dia tiba di rumahnya?

"cieee, sunghoon suka sama sunoo" goda doyoung cuit-cuit an.

sunghoon lempar guling, mengenai kepalanya doyoung yang hampir oleng terjatuh.

"ngapain elu ke sini?" tanya sunghoon mengalihkan pembahasan.

"gw cuma pastiin elu gk kenapa-napa, katanya ortu elu kemarin ke sini"

mendengar jawabannya, sunghoon membentuk mulutnya huruf o. lalu pergi masuk ke dalam kamar mandi, mau siap-siap untuk bersekolah.

doyoung pergi bergegas untuk ke sekolah setelah mampir sebentar ke rumahnya sunghoon ini.

.

"sekolahnya jangan males-malesan ya! semangat!" kei menyemangati sunoo saat udah sampai di depan sekolahannya.

sunoo ngangguk berterimakasih, lalu keluar dari mobil, tak lupa dirinya menutup pintu mobil dan pergi memasuki gerbang sekolah.

sunoo mengitarkan pandangannya, terus tersenyum cerah sambil menghirup udara pagi yang begitu segar dan menyejukkan.

sunoo berhasil menangkap sosok remaja yang juga baru datang di sekolah, tapi di kerumungi banyak orang.

sunoo tau itu siapa, dia adalah sunghoon.

sunghoon kan anak famous di sekolahannya, jadi gak salah kalau dia di kerumuni murid-murid di sekolahnya.

beda cerita kalau udah di kelas, boro-boro di kerumuni, malah jaga jarak mereka.

seketika sunoo langsung terbelalak saat menyadari kutukan es sunghoon. kalau sunghoon tidak sengaja menyentuh mereka gimana? kan bahaya.

mereka bisa aja tersentuh atau menyentuh sunghoon saat sedang berkerumun ini.

sunoo harus menghalangi mereka agar menjaga jarak dari ice price itu.

sunoo berlari, tiba di samping sunghoon dan menahan tangan seorang gadis yang ingin menyentuh wajah tampannya sunghoon.

sunoo menyingkirkan tangannya, lalu menghadang mereka yang terus bersikeras menempel dengan sunghoon.

"sunoo?" sunghoon memincingkan alisnya, gak mengerti dengan sunoo yang sedang mencoba menyingkirkan para ciwi-ciwi menel yang sedang mendekatinya.

sunoo noleh kebelakangnya, natap sunghoon datar, "ayok pergi dari sini, lu dalam bahaya!"

sunoo tarik dasi nya sunghoon, sampai hampir tercekik, membawanya lari dari kerumunan.

sampai di kelas, mereka langsung duduk di bangku masing-masing.

"lu harusnya berjaga-jaga dong. kerumunan itu bahaya bagi elu! nanti kalo ada yang sentuh elu gimana?" tanya sunoo khawatir.

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang