03|friend

3.6K 531 113
                                    

sunoo udah sampai rumah, dia turun dan memasuki rumahnya itu.

sunoo langsung aja menuju kamarnya, dia ngerapihin dan siapin semua alat tulis buat di bawa kesekolah.

sunoo jadi teringat kalau besok dirinya sudah harus pindah sekolah. kenapa orang tua nya begitu menyebalkan sih? sunoo kan gak mau pindah.

lagian jarak tempat bekerja ayahnya sunoo gak terlalu jauh dengan jarak rumahnya ini. cuma menghabiskan waktu sekitar dua jam saja untuk berangkat dari sini ke kantor ayahnya.

kenapa tuan kim itu merepotkan sunoo? dia yang pindah tempat kerja, tapi sunoo juga kena imbasnya, harus pindah sekolah dan bahkan pindah rumah. alasannya sungguh gak masuk akal. sunoo jadi curiga...

sunoo terus-terusan melamun, sampai gak sadar kalau ada ibu nya yang lagi senderan di pintu kamarnya sambil terus mengamati sunoo.

sunoo jadi teringat kejadian tadi. dia hampir kehilangan akalnya karena terus memikirkan apakah sunghoon itu beneran punya kekuatan super itu atau cuma halusinasi nya sunoo saja.

sunoo masih gak nyangka sama yang dia lihat tadi.

mendadak sunoo membulatkan mata dan mulutnya. dia jadi teringat kalau sunghoon itu akan satu sekolahan dengannya.

sunoo tambah menjadi-jadi gak mau pindah sekolah. dia jadi takut kalau misalkan ketemu sunghoon di sekolahan barunya terus malah di kutuk jadi patung es sama sunghoon kan ngeri. sunoo takut.

"AAAAAAA GW GAK MAU MATI MEMBEKUUUU" pekik sunoo sambil guling-gulingan di lantai kayak orang kesurupan.

nyonya kim yang melihat kelakuan aneh anaknya itu langsung samperin.

muka nya gelisah pas ngeliat sunoo yang ngusak-ngusak wajah dan rambutnya sendiri dengan kasar.

"sun! kamu kenapa nak?" panik nyonya kim sambil guncangin tubuhnya sunoo supaya sadar.

"sunoo gak mau pindah sekolah!!" bentaknya kasar sambil cakar-cakarin dinding kamarnya dengan kuku tajamnya itu.

nyonya kim tersentak kaget, dia elus-elus dada lalu melengos pergi meninggalkan sunoo yang sedang cosplay jadi orgil.

pikiran berat sunoo mulai mereda, dia sadar dengan apa yang di lakukannya ini gak guna.

"semoga aja kalo gw pindah, gak bakal sekelas sama dia" sunoo merapalkan doa.

"kim sunoo!! kesini!! ada yg mau appa omongin!!"

suara tegas ayahnya sunoo, ngebuat anaknya itu bergetar cemas.

pasti ibu nya ini ngaduin kelakuan anehnya sunoo, ah bikin kesel aja. sunoo nyesel tadi gak ngunci pintu kamarnya terlebih dahulu.

sunoo mager banget jumpai orang tuanya yang ada di lantai bawah. sunoo malah ngesot-ngesot dilantai, terus perosotan di gagang tangganya dari lantai atas ke lantai bawah.

brugh!

sunoo bangun dengan sempoyongan. baru saja dirinya jatuh dari tangga, untung gak sakit.

"ada apaan manggil-manggil?" tanya sunoo natap ayahnya dengan tampang heran.

"kenapa kamu gak mau pindah sekolah?" tanya nya.

"karena sunoo lebih suka di sini"

"tapi appa udah terlanjur ngurus semua surat dan dokumen sekolah kamu, udah appa urus, dan gak bisa di ubah, surat perpindahannya udah gak bisa di tarik"

sunoo hela nafas, dia terpaksa mengalah dan pasrah begitu saja.

"tapi kalo sunoo mau tetap tinggal di sini boleh kok" sahut nyonya kim.

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang