10|cursed

2.7K 458 110
                                    

"kita mau cari dimana dulu?" tanya sunoo saat menaiki bus bersama sunghoon.

sunghoon menggidikkan bahunya tidak tahu. sunoo yang melihatnya balas mencebik, aneh banget si sunghoon, padahal dia yang berniat mencari benda tersebut, tapi tidak tau ingin cari dimana.

mereka turun di halte pemberhentian bus. lanjut berjalan kaki ke rumahnya sunghoon. katanya sunghoon mau pulang ke rumah dulu buat ganti baju, sekalian siapin barang-barang yang di butuhin nanti.

gak lebih dari lima menit mereka udah sampai di rumah mewahnya sunghoon.

sunghoon buka pintu rumahnya yang terkunci, memasuki ruangan.

"sun, elu duduk aja dulu" suruh sunghoon seraya memasuki kamarnya.

sunoo duduk di sofa ruang tamu yang empuk itu.

selesai, sunghoon udah ganti baju.

sunoo beranjak dari duduknya, "ayok!" ajaknya.

sunghoon balas menggeleng, dia gak mau langsung pergi, mau makan dulu, perutnya udah keroncongan.

"makan dulu" sunghoon narik sunoo ke dapur.

sunoo mencebikkan bibirnya saat sunghoon menyodorkan sepiring makanan untuknya.

"makan!" titah sunghoon lalu melahap makanannya.

sunoo mengangguk dan berterimakasih sama sunghoon. dia gak enak kalau nolak makanan pemberian dari sunghoon. lagian rejeki tuh gak boleh di tolak, harus di terima, ye kan?

selesai makan, sunghoon dan sunoo bangun, mereka baru saja ingin pergi tapi sunghoon teringat sesuatu. alhasil dia berlari kembali, memasuki rumahnya, sunoo juga ikut masuk ke dalam.

sunoo nepuk jidat saat melihat sunghoon yang malah menyalakan televisi dengan remotnya.

"sunghoon! ngapain lagi sih?"

dengan mata yang masih terfokus ke layar televisi sunghoon membalas, "nonton tivi bentar aelah" balasnya mendesis.

"kan katanya mau cari baru kristal itu, kok malah nonton tivi? kalau tau begini mending gw pulang aja" gerutu sunoo.

"bentar doang kok" balas sunghoon sambil menyenderkan tubuhnya di sandaran sofa.

sunoo menghela napas, terpaksa dia mengalah dan duduk di samping sunghoon.

sunoo mengernyit saat liat layar televisinya, sunghoon ngapa nonton frozen? ini mah film bocil astoge. batinnya.

"hoon, kenapa elu nonton film ini?" tanya sunoo sambil memincingkan alisnya menatap sunghoon yang terpaku ke layar televisi.

"karena ketika gw nonton film ini, gw merasa kalau gw gak sendirian yg punya kutukan es"

ujarnya sambil sedikit mengangkat ujung bibirnya.

sesuatu terlintas di pikiran sunoo. bagaimana bisa ada karakter es di dunia real? sunoo kira itu hanya ada di film kartun.

sunghoon adalah elsa frozen versi nyata nya.

sunoo merasa beruntung bisa di pertemukan dengan manusia seunik sunghoon.

tangan sunoo bergerak, mengelus punggung sunghoon. ah, sunoo jadi teringat kalau punggungnya sunghoon tadi terkena benturan keras, pasti masih sakit.

"hoon?" panggil sunoo sambil memiringkan kepalanya, menatap orang di sampingnya.

"hm?" sunghoon balas dengan deheman.

"punggung elu masih sakit gak?"

"masih"

sunoo menyesal udah bertanya, sunoo gak tau cara menyembuhkannya, kalau suruh tukang urut pasti gak bisa. karena gak bisa sentuh sunghoon. kan yang bisa sentuh sunghoon itu cuma sunoo. masa sunoo sih yang harus mengurut sunghoon?

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang