sekarang udah jamnya istirahat, banyak murid yang ngajakin sunoo buat kekantin, jajan bareng. sampai sunoo bingung mau terima ajakannya siapa.
sunoo merasa begitu senang, ternyata rumor yang berada di sekolahan ini salah, berbeda jauh dengan kenyataannya.
buktinya ini pada gada yang songong dan cuek, mereka bahkan gak ada yang berniat kucilin sunoo, malahan mereka ngajakin untuk saling berteman. mereka kasih sambutan hangat buat sunoo.
"haii sunoo" sapa jungwon, yang juga di balas sapaan balik dari sunoo.
"kenalin gw jungwon" jungwon menujukkan senyum dimple nya. kiyowo.
sunoo berjabat tangan dengan jungwon.
"mau ke kantin bareng gak?" tawar jungwon.
sunoo ngangguk. dia noleh ke samping natap sunghoon yang tengah ngelamun.
"hoon, mau ikut juga gak?" tawar sunoo.
sunghoon baru aja mau jawab tapi jungwon langsung narik sunoo berlari ke kantin.
sunghoon bangun dari duduknya, sambil menggebrak mejanya, pergi berjalan untuk mengikuti sunoo yang tadinya ngajakin dia. tapi si jungwon malah... ah sudahlah.
.
jungwon duduk sambil meneguk segelas air putih yang tersedia di meja kantin.
udah gitu jungwon bernapas lega, "jangan pernah ngajakin sunghoon! nanti dia buat masalah!" larang jungwon.
sunoo bingung, masalah apaan dah?dengan napas tersenggal-senggal habis berlarian sunoo nanya, "masalah apaan?"
jungwon celingukan, tengok sana-sini. "di tempat ini rame, gw gak bisa cerita"
"oh gw tau! ice prince kan?" tanya sunoo.
jungwon langsung meletakan telunjuknya di bibir sunoo.
"shht! awas kedengaran orang-orang"
sunoo reflek mingkem.
"btw, elu tau darimana? perasaan cuma murid sekelas, guru, dan satpam doang yg tau tentang ice price itu"
jungwon menautkan alisnya bingung, menunggu jawaban dari sunoo.
"lah gw kira satu sekolahannya udah pada tau. gw tau sendiri karena lihat dengan mata kepala gw"
jungwon ber oh ria.
"gak pada tau semua kok. soalnya kita sekelas udah pada janji sama sunghoon untuk merahasiakannya, selagi sunghoon jaga jarak sama kita"
tutur jungwon yang membuat sunoo tiba-tiba merasa sedih. menjaga jarak? kenapa harus?
"pokoknya elu jangan deket-deket sunghoon kalo gak mau jadi korban kutukan es nya!" cekam jungwon, memperingati sunoo agar berhati-hati dengan sunghoon.
sampai segitu nya ya? kalau sunoo mendengarkan kata-kata jungwon, sunoo malah jadi merasa gak enak dengan sunghoon.
pesenan mereka baru saja sampai.
bakso yang mereka beli masih panas, jadi mereka biarkan dulu sampai panasnya hilang.mereka lanjut ngobrol.
"emang kalo kita membeku karena sunghoon, itu bakal mencairnya butuh waktu berapa lama?" tanya sunoo yang kebetulan belum sempat nanya sama donghyun tadi pagi. jadilah sunoo nanya sama jungwon aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️
Fantasytentang sunghoon pangeran es yang ingin lepas dari kutukannya. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 16 januari 2021 finish : 20 februari 2021 - fantasy , romance © N A I - L A N D