27|he disappeared

1.9K 315 57
                                    

"hari ini siapa yang tidak hadir?" tanya irene, saat tiba di kelas sekarang sudah jam pelajaran kedua, itu artinya ini waktunya untuk mengajar.

"sunghoon, gak masuk sekolah bu" sahut kyungmin sembari berjalan ke arah guru nya, memberikan absensi yang telah di isi nya tadi. iya, kyungmin itu sekretaris kelas.

irene menerima absensi nya, dia memaklumi sunghoon. mungkin sunghoon lagi banyak pikiran karena masalah hidupnya itu yang selalu di hantui kutukan es nya.

kebetulan sekali, kyungmin tempat duduknya di belakang sunoo. dia memberhentikan langkah kaki nya, menoleh ke arah samping, sedikit menundukkan kepalanya, agar dapat menatap sunoo yang lagi duduk termenung.

"woy sunoo, si sunghoon kok gak sekul?" tanya kyungmin.

sunoo tersadar dari lamunan nya, dia mendongak, menatap orang yang tengah bertanya pada diri nya itu.

sunoo mengedikan bahunya tanda tak tau.

"pacarnya sendiri kok gak tau" cibir kyungmin lalu lanjut berjalan duduk di bangku nya.

"bukan pacar gw dahal" dumel sunoo dengan nada pelan supaya tidak ada yang mendengar.

.

sekarang sudah jam istirahat, jungwon mengajak sunoo ke kantin, tadi nya sunoo mau nolak, tapi langsung di tarik sama jungwon.

sembari menunggu pesanan makanan mereka tiba, sunoo terus menelepon sunghoon tapi tak kunjung di angkat.

sebenarnya apa yang terjadi dengan sunghoon? dia tidak sekolah tanpa kabar, tidak ada surat izinnya.

semoga tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

jungwon yang tau kalau sunoo sedang mencemaskan sunghoon mencoba untuk menenangkannya dengan segala cara.

perasaan risau sunoo mulai mereda, dia teringat temannya yang merupakan sepupunya sunghoon.

mungkin saja sunoo bisa menanyakan kabar sunghoon kenapa tidak sekolah. siapa tau sunghoon sedang bersama doyoung kan?

sunoo cepat-cepat mencari kontaknya.

tadi nya pengin sunoo telepon tapi takutnya menganggu doyoung lagi belajar, biasa nya jam segini kalau di sekolahan lama nya sunoo masih jam pelajaran, jadi sunoo kirim pesan saja deh pada doyoung.

____________________

dugong qu 🐰😘

doy,, sunghoon kox guck sekul?|

|dia ghie jalan" bareng gw,
|mka ny gk sekul,
|cieee nyariin sunghoon ya?

gx nyariin tuh,, kepo doank:)|
btwx jln berduaan doank kah?|
kox tyduck ngajak" :(|

|gk berduaan, tpi berempat
|bareng hyung" gw juga
|awokawoks, ntar lain kali gw ajak dh

y|

|dih, ngambekan :v
|ydh gw pinjem dulu yh sunghoonnya

read.

|yh cuma di read,
|auk ah, gw aduin sunghoon nih :v

terserah 😒|

read.

syaland,, malah di read sjh|
bls dendam nih cerita.a?|
asu😍😘|

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang