sunghoon langsung bersimpuh di hadapan wali kelasnya itu.
dirinya buat gestur memohon ampun, "maaf bu, saya gak bermaksud-"
"bangun!" perintah irene memotong ucapan sunghoon yang ingin meminta maaf itu.
irene kembalikan tas ranselnya sunghoon, tapi tidak dengan buku sihirnya.
"ternyata selama beberapa hari ini buku nya ada di kalian ya, pantas saja gak ketemu dari kemarin"
sunoo berdiri di hadapan gurunya itu, kepalanya menunduk, "maaf bu, kami gak bermaksud mencuri nya, kami mengambil secara diam-diam karena takut gak bakal di pinjemin"
"kenapa kalian lakuin itu?" irene menatap sengit kedua muridnya itu secara bergantian.
"karena kita butuh" lirih sunghoon, dia udah merinding aja takut kena marah sama wali kelasnya itu.
raut wajah irene berubah 180 derajat, dia menyodorkan buku sihirnya itu ke sunghoon.
sunghoon bingung, kenapa gurunya gak marah? malah senyam-senyum begini, dia meraihnya dengan ragu.
"sebenernya buku sihir ini memang buat kamu"
irene tersenyum tulus memberikan buku itu kepada sunghoon yang makin dibuat bingung oleh dirinya itu.
irene mencium bau amis, dia mengusak kepalanya sunoo, kepalanya bocor, ada darahnya juga yang udah kering. irene langsung cekatan ambilin perban.
irene menarik sunoo duduk di kursi panjang yang ada di ruang uks itu. memasangkan perbannya.
"duh, darahnya pasti banyak kebuang" risau irene seraya memakaikan perban ke bagian kepalanya sunoo yang bocor.
sunghoon terbelalak, kepalanya sunoo kenapa di perban? perasaan gak kenapa-napa deh.
"bu, kepala nya sunoo kenap-"
"sunghoon!! kenapa tadi gak langsung kamu obatin sunoo nya!! kepalanya bocor masa kamu gak tau sih!!" amuk irene.
sunghoon terlonjak kaget, dia menarik tangan sunoo, ingin membawa nya ke rumah sakit.
"ibu belum selesai ngeperbanin nya!!"
irene menahan sunghoon. menatap tajam muridnya itu.
"tapi bu darurat!! kepalanya sunoo bocor!! nanti kalau dia geger otak gimana!!"
sunghoon terus berceloteh, dia khawatir banget sama sunoo.
sunghoon menyesal, kenapa dia bisa tidak tau kalau kepala nya sunoo sampai bocor gitu, padahal tadi sunghoon mengelus rambut sunoo tapi gak merasakan apapun.
mungkin karena darahnya sudah mengering, dan kepalanya sunoo bocornya tak terlalu dalam.
irene merampas buku sihirnya yang tadi dirinya berikan ke sunghoon.
bukan untuk berubah pikiran kok, tenang aja.
irene yang telah selesai memasangkan perban di kepalanya sunoo, segera membuka lembaran bukunya.
sampai di halaman buku yang tepat, irene membacakan mantra sihirnya.
wush!
dalam sekejap kepala sunoo pulih, udah gak bocor lagi.
bahkan seluruh bagian tubuhnya sunoo yang penuh luka dan darah segera lenyap, sembuh total.
sunghoon yang menyaksikannya bertepuk tangan, kagum dengan sihir guru nya itu.
hanya membaca mantra langsung berubah? keren sekali, melebihi powerangers.
sunoo memegang kepalanya, masih ada perban, tapi kepala nya tak terasa berat seperti tadi. kepala nya udah pulih, normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️
Fantasytentang sunghoon pangeran es yang ingin lepas dari kutukannya. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 16 januari 2021 finish : 20 februari 2021 - fantasy , romance © N A I - L A N D