12|kissing

3.1K 473 121
                                    

sunghoon menunduk sedari tadi karena gurunya terus berceloteh. begitu juga dengan sunoo.

tangan sunoo bergetar, bukan karena alay kena marah atau gimana, masalahnya tuh ini pertama kalinya sunoo masuk ke ruang bk sepanjang masa sekolahnya.

sunghoon melihatnya, dia genggam tangannya sunoo, agar sunoo merasakan sedikit tenang.

"kamu tuh atlet hoon! untung saja yang mergok itu saya! kalau misalkan yang mergok penggemar kamu gimana? mereka pasti langsung pensiun jadi penggemar kamu!" ocehnya menceramahi sunghoon yang hampir merutuk.

"lagipula kamu punya kutukan! tapi kamu malah mau cium sunoo! nanti kalau dia membeku gimana? kamu gak bisa sentuh dia!" tambah irene. celotehan nya benar-benar seperti orang sok tahu.

sunghoon mau angkat bicara, tapi sunoo menahannya.

"maaf bu, kami gak akan mengulangi nya lagi" cicit sunoo.

irene mengangguk dan tersenyum ke arah sunoo. setelahnya dia melirik ke sunghoon yang duduk di sampingnya.

sunghoon langsung menciut ketika gurunya itu kasih tatapan tajam ke dirinya.

"segera ke kelas!" sirat irene, bermaksud mengusir kedua muridnya itu.

saat sunghoon dan sunoo berdiri, matanya langsung tertuju ke kedua tangan muridnya itu yang saling bertautan.

irene hampir terjungkal dari kursi putarnya, "k-kok kalian bisa pegangan? sunghoon kutukan kamu kan-"

sunghoon mencela, "kutukan saya gak berlaku sama sunoo"

irene cengo dengernya, bukan karena dia gak nyangka atau kaget. tapi karena dia tau sesuatu tentang mereka berdua.

.

"maaf noo, karena gw udah berniat mau cium elu" sunghoon menggaruk tengkuk lehernya, rasanya canggung sekali saat ini.

sunoo balas mengangguk, "beruntung ada bu irene yang selamatin gw. kalo gak first kiss gw udah lu ambil"

sunoo menghentikan langkah kakinya. sunghoon juga ikut terhenti.

"kenapa elu lakuin itu? jangan bilang karena elu baca buku dongeng yang bisa lepasin kutukan hanya karena ciuman?" duga sunoo. yang emang benar.

sunghoon manggut pelan.

sunoo mengurut pangkal hidungnya, "lo kenapa percaya dongeng sih? cara melenyapkan kutukan elu pasti berbeda dengan yang di buku dongeng" sangkal sunoo kasih tampang muka kusutnya ke sunghoon.

sunghoon kasih smirk ke sunoo, "apa salahnya kalau mencoba? lagipula ini bukan cuma dari dongeng, ini juga saran paling banyak dari google"

sunoo yang mendengarnya langsung menjewer telinganya sunghoon.

"kan udah gw bilang, jangan percaya sama google! mereka pasti pada hoax semua!" sunoo natap intens sunghoon sembari melepaskan jewerannya.

sunghoon mengusap-usap kupingnya yang memerah itu.

"lu yakin itu hoax?" tanya sunghoon sambil memiringkan kepalanya.

"iya! itu pasti hoax! elu gak percaya? perlu buktinya?" tawar sunoo ingin memberikan bukti.

sunghoon menyeringai sambil menatap bibir merahnya sunoo, lalu mengangguk semangat.

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang