26|our mother's

1.8K 312 12
                                    

nyonya kim menyiapkan sarapan pagi, dia juga sudah membangunkan putranya, kim sunoo.

sunoo udah mandi, udah skincare-an, udah pakai seragam rapi, tinggal sarapan doang.

beda halnya dengan sunghoon yang masih terlelap dalam mimpi indahnya itu.

di kamar tamu.

sunghoon akhirnya terbangun karena ada telepon masuk ke ponselnya. pas di cek, taunya telepon dari sepupunya, siapa lagi kalau bukan doyoung.

bukannya di angkat, sunghoon malah menolak panggilan tersebut, abistu menaruh ponsel di saku celananya.

sunghoon meregangkan tubuhnya sembari menguap lebar, masih ngantuk.

mau bablas tidur lagi tapi gak bisa, hari ini harus sekolah.

pintu kamar di gedor-gedor, dengan langkah gontai sunghoon membukakan pintunya.

pintu terbuka menampilkan wajah imutnya sunoo yang fresh banget.

berasa liat bidadari sunghoon tuh.

tubuh sunghoon limbung, karena masih kurangnya jam tidur, tapi sunoo yang sigap langsung menahannya, alhasil sunghoon gak jatuh ke lantai, tapi kepelukannya sunoo.

sunghoonnya sih keenakan, sunoo nya kesusahan ngegeret sunghoon yang masih dalam pelukannya ke ruang dapur.

"sunghoon kenapa, noo?" tanya nyonya kim sambil membantu sunoo mengatur posisi duduknya sunghoon yang sedang terpejam, entah sedang tak sadarkan diri atau tidak.

"dia kayaknya masih ngantuk deh, ma"

nyonya kim membentuk mulutnya huruf o, sembari jalan duduk kembali di kursinya.

"terus gimana? bukannya hari ini sekolah? masa bolos sih?"

sunoo berdecak, kenapa ibu nya ini banyak tanya sekali? sungguh perhatian banget pada ice prince itu.

"dia emang sering bolos sekolah, biarin aja lah" acuh sunoo asal ceplos.

sunghoon yang tak seutuhnya tidur itu langsung mendongak terbangun. duduk tegak, "enak aja gw gak sering bolos ya!" elak sunghoon.

dia gak terima di bilangin begitu, bisa-bisa image nya hancur di hadapan nyonya kim.

sunghoon kan harus jaga image sama nyonya kim, soalnya... ya gitu deh.

ntar kalau gak jaga image, gak dapet restu nya.

aks ngomong affh c miskah?

"iya ih! lu doyan bolos sampe-sampe kang satpam aja jadi-"

"udah-udah, jangan ribut, pamali di depan makanan malah begini" nyonya kim menengahi keduanya yang tengah beradu mulut itu, ucapannya sunoo kan jadi terpotong.

seketika hening, mereka segera menghabiskan sarapan yang telah di sediakan nyonya kim, melahapnya dengan tenang, tak banyak bicara.

selesai makan, tadi nya sunoo akan meminjamkan seragam cadangannya kepada sunghoon. tapi sunghoon menolaknya, dia ingin pulang ke rumah untuk mandi dan bersiap-siap ke sekolah di rumahnya sendiri.

tadi nya sunoo berkritik kalau itu hanya dapat membuatnya telat berangkat sekolah.

tapi apalah daya, nama nya juga park sunghoon, dia ngotot ingin tetap pulang ke rumahnya terlebih dahulu, ketimbang bersiap-siap di rumah ortu nya sunoo ini lalu berangkat sekolah.

lagian sunghoon ingin pulang ke rumahnya karena ingin sekaligus mengecek kondisi rumahnya itu baik-baik saja atau tidak.

sunoo lebih milih mengiyakan nya saja, daripada harus meladeni oknum keras kepala ini.

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang