sunoo pergi ke rumahnya sunghoon naik gojek. pas sesampai nya di sana, sunoo segera buka pintu gerbangnya yang lebar banget itu, untungnya pintu itu kagak di gembok.
sunoo menekan bel nya sekali, tapi tidak ada tanggapan. lagi, sunoo menekan kembali bel nya, tapi tetap saja tidak ada respon.
sunoo mulai jengkel, dia menekannnya berkali-kali sampai timbul suara bising bel nya.
lagi-lagi tidak ada jawaban, sunoo memilih untuk mengetuk pintu rumahnya berkali-kali sampai di gedor.
di waktu yang sama, tempat yang sama tapi berbeda.
"ck, siapa sih itu?" decak sunghoon, tubuhnya yang terbaring beranjak ke arah jendela kamarnya.
reaksi sunghoon cukup kaget, kenapa sunoo datang ke rumahnya di hari libur seperti ini?
sunghoon tidak ada janji dengan nya.
sunghoon mengibaskan poni rambutnya, berjalan ke meja belajar. mengambil selembar kertas dari buku nya. menulis pesan yang akan di sampai kan ke sunoo.
sunghoon membentuk kertas itu jadi pesawat kertas. dia pergi ke lantai atas, berdiri di balkon dan di layarkannya terbang ke bawah, ke arahnya sunoo.
tepat sasaran, pesawat itu menubruk kepalanya sunoo.
pesawatnya terjatuh ke lantai, sunoo meraihnya, dia lebih dulu mendongak ke atas.
sunghoon yang tertangkap oleh pandangan sunoo langsung sembunyi masuk ke dalam ruangan, pergi meninggalkan balkon.
wajah sunoo hanya bisa mengekspresikan rasa herannya.
dia membuka kertas itu. membaca apa yang tertulis di dalamnya.
"jangan ganggu gw"
hanya tulisan itu yang tertera, aneh banget, apa maksudnya coba? sunoo gak ngeganggu sunghoon tuh.
"aneh banget lo park sunghoon" gumam sunoo meremat kertas itu lalu melemparnya ke sembarang arah.
pergi meninggalkan rumah sunghoon itu dengan wajah yang di tekuk.
padahal tujuan nya ke sini untuk menanyakan kondisi sunghoon. tapi sunghoon malah menyangka kalau sunoo menganggu waktu nya.
lebih tepatnya sunghoon menghindari sunoo, entah apa alasannya.
sepertinya sunoo sangat kesal, dia tidak akan datang ke rumahnya sunghoon lagi. hari ini dan besok akan sunoo habiskan saja untuk bersenang-senang dengan para sohibnya tanpa memerdulikan sunghoon yang hanya diam saja di rumah.
.
sampai hari senin kembali menyelimuti mereka, hari paling padat untuk para pelajar, tugas ada di mana-mana.
hari yang paling aks takuti :)
sunoo menyeret kaki nya yang terasa begitu berat, entah mengapa dia lagi males aja berada di sekolahan.
sunoo inginnya terus bermain bersama teman-temannya di warnet, dasar kecanduan main game mulu, udah dua hari padahal, sampai nginep di tempat warnet nya demi tamatin game nya biar menang.
wajah sunoo menyipit saat melihat sunghoon yang barusaja ingin memasuki ruang kelas.
dengan setengah niatnya, sunoo berlari kecil menghampiri sunghoon.
tangan sunghoon tiba-tiba sunoo rangkul, "gw kira elu bakal gak sekolah lagi" ucap sunoo, wajahnya yang tadi kusut mendadak cerah, secerah masa depan aks.y
sunghoon terlihat risih, dia menepis tangan sunoo sampai tautan tangannya itu terlepas.
sunghoon menengok kanan kiri terlebih dahulu sebelum mengatakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️
Fantasytentang sunghoon pangeran es yang ingin lepas dari kutukannya. Warn bxb! Sungsun area. homophobic jauh-jauh! start : 16 januari 2021 finish : 20 februari 2021 - fantasy , romance © N A I - L A N D