04|change schools

3.2K 531 48
                                    

sunghoon memasuki ruangan, menjumpai donghyun yang tengah duduk di dekat tungku penghangat ruangan.

donghyun yang mendengar langkah kaki, langsung menjauh, dia tau kalo itu si sunghoon.

donghyun sekarang udah bisa bergerak lagi, es yang membekukan dirinya itu udah meleleh karena panasnya api yang berada di tungku.

"gimana keadaan elu?" tanya sunghoon.

"gw baik-baik aja" ketus donghyun.

sunghoon berdehem, sambil menatap kobaran api di depannya.

"keum, gw boleh minta tolong sama elu gak?" tanya sunghoon, mata nya menatap donghyun penuh memohon.

donghyun meneguk salivanya, mendekat ke arah sunghoon.

"bantuan apaan?"

"lu harus jadi temen gw. sekalian bantuin gw agar jadi temennya sunoo dan dongpyo. gw mau deket sama mereka, terutama dengan sunoo"

"kenapa tiba-tiba?"

"gw gak punya temen" jawab sunghoon seadanya.

"tapi gw gak bisa temenan sa-" ucapan donghyun terhenti.

"yaudah kita temenan, tapi jelasin dulu kenapa elu bisa buat gw beku hanya dengan menyentuh aja"

sunghoon ngangguk sambil memperlihatkan senyum tipisnya.

sunghoon langsung memulai ceritanya ke donghyun. yang sudah berjanji untuk merahasiakannya.

.

ponsel sunoo terus bergetar dari bawah bantalnya. pagi-pagi sekali udah ada yang nelpon aja. bikin sunoo kesal. sunoo mengangkat kepalanya dari bantal empuknya itu.

ternyata yang nelpon donghyun. sunoo cepat-cepat geser tombol warna hijaunya, bermaksud mengangkat panggilan dari donghyun.

"apa keum? masih jam empat pagi udah nelpon aja" tanya sunoo sambil menilik jam dindingnya.

"ah lu mah gak asik, di luar ekspetasi gw" suara cebikan terdengar dari sebrang sana. donghyun kira sunoo bakal nanyain kabarnya yang habis membeku semalem itu, tau nya kagak.

"ya elu mau apa nelpon gw?" tanya sunoo.

"gw mau ke rumah elu. katanya cuma elu doang yang gak jadi pindah tempat tinggal ya?"

"iya, gw kan udah bilang di grupchat"

"yaudah, gw mau otw ke rumah elu"

"ngapain?"

"bawain sarapan"

"tumben perhatian"

"idih. bukan dari gw sarapannya"

"terus dari saha?"

tut!

teleponnya di matikan secara sepihak oleh donghyun. sunoo mempoutin bibirnya, itu orang bukannya jawab dulu, malah langsung di matiin. bikin sunoo kesel deh.

.

"dari siapa itu?" tanya sunoo mengintrogasi donghyun dari ambang pintu.

donghyun yang baru sampai di rumahnya sunoo langsung aja masuk gak perduliin pertanyaan nya sunoo.

donghyun taruh bungkusan makanan di meja dapur. di bukanya terus di taruh ke piring.

CURSED ICE PRINCE | SUNGSUN ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang