MCH BAB 25

925 47 4
                                    


Jangan lupa sebelum atau sesudah membaca tinggalkan jejak ya.. tolong bantu votenya dan juga jika ada salah kata tolong komentar.

yukk ikuti terus ceritanya hingga ending ya bebb

sekuyyyy merapat.. jangan lupa follow fb dan ig aku ya

Ig. indah_fuadah

Fb. indah tsumrotul fuadah martono

yukkk ikutin terus ceritanya..

***


Saatnya pulang sekolah. Vanya berjalan keluar kelas bersama dengan fida. Setelah menceritakan semua yang terjadi tentang hubungannya dengan nata vanya sedikit lega karena fida banyak membantu memberikan sarannya. Dari yang dijodohkan hingga lita lita yang tadi pagi mengirim pesan kepada nata.


Saat sampai didepan gerbang vanya mengernyitkan kepalanya karena disana sudah ada mobil nata. Vanya tak langsung menuju mobil tersebut. Melainkan vanya masih berdiri disebelah halte yang berada didekat pintu gerbang.


Mobil nata pun mendekat kearah halte. Setelah sampai didepan vanya kaca jendela dibuka oleh nata. Dari luar vanya kaget karena disebelah kemudi ada perempuan yang memakai baju kurang bahan. Vanya pun menundukkan kepalanya karena merasa namanya dipanggil oleh nata.


"Kamu masuk sekarang kita pulang."


"Enggak aku dijemput sama mang ujang aja."


"Mang ujang lagi jemput kak kevin. Ayo kamu masuk aja cepat jangan buang buang waktu ku."


"We bocah ayo dong cepat panas nih." Kata perempuan yang berada disamping kemudi sambil mengibaskan rambutnya.


Vanya ahirnya masuk kedalam mobil dibelakang perempuan tersebut. Saat dalam perjalanan vanya hanya diam menyaksikan suaminya digelandoti oleh perempuan yang bajunya kekurangan bahan tersebut. Vanya mengeluarkan ponselnya dan mengambil beberapa foto dan juga video pendek.


Setelah itu vanya memasukkan kembali ponselnya dan menghadap kearah jendela sampingnya. Sesampainya disebuah apartement perempuan itu turun. Vanya hanya diam sambil tersenyum samar. Tak terasa ternyata sebulir air matanya jatuh membasahi pipinya. Sesegera mungkin vanya mengusapnya dan pura pura memejamkan matanya.


Setelah lita keluar dan berjalan menuju apartementnya nata melihat kebelakang, ternyata vanya sedang tidur. Nata pun melanjutkan mengemudikan mobilnya menuju rumah mertuanya sebelum ia pindahan.


Setelah sampai didepan rumahnya vanya keluar dari mobil dan memilih berjalan duluan menuju kamarnya. setelah sampai dikamarnya vanya berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh mukanya dan juga menganti bajunya.


Setelah itu vanya memasukkan beberapa buku kesayangannya dan buku pelajarannya serta beberapa baju dan juga almamater sekolahnya. Setelah semuanya beres nata mengajak vanya pamit kepada orang tuanya serta kakak vanya.


"Pa Ma Kak nata pamit mau mengajak vanya keruamah kita sendiri."


MY CRAZY HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang