Jangan lupa sebelum atau sesudah membaca tinggalkan jejak ya.. tolong bantu votenya dan juga jika ada salah kata tolong komentar.
yukk ikuti terus ceritanya hingga ending ya bebb
sekuyyyy merapat.. jangan lupa follow fb dan ig aku ya
Ig. indah_fuadah
Fb. indah tsumrotul fuadah martono
yukkk ikutin terus ceritanya..
***
Sesampainya disekolah vanya berjalan menuju kelasnya sambil melamun. Sesampainya dikelas vanya duduk dikursinya sambil menaruh tasnya dan dibuat tumpuhan kepalanya. Tak lupa earphon yang bertengger dikedua telinganya. Karena merasa matanya sangat berat karena tadi malam ia begadang karena menunggu nata yang tak pulang pulang ahirnya vanya memejamkan matanya.
Fida yang memang baru saja sampai dikelas pun tatapannya langsung tertuju kepada sahabatnya yang sedang menelusupkan kepalanya diatas kedua tangannya dengan earphon yang ada di kedua telinganya. Fida heran tak biasanya sahabatnya itu tidur didalam kelas.
Fida pun duduk disebelahnya dan membuka bukunya melanjutkan mengerjakan pr yang tadi malam ada beberapa yang belum ia selesaikan. Karena menurutnya sangat susah. Dan mau minta ajarin sahabatnya namun apalah daya sekarang sahabatnya ini sedang tertidur. Fida mengerjakannya sendiri.
Tettt tett tettt... suara bel masuk kelas berbunyi. Itu tandanya sebentar lagi gurunya akan datang kekelas.
Fida membangunkan vanya sahabatnya yang masih tertidur.
"Vann bangun sudah bel nihh." Katanya sambil menggoyangkan tubuhnya pelan.
Vanya yang merasakan punggungnya disentuh pun langsung membuka matanya sambil menghadap kearah sebelahnya. Dengan wajah yang mengisyaratkan bertanya. "Ada apa?."
"Sudah bel sebentar lagi gurunya masuk." Jawab fida yang ada disebelahnya. Dan benar saja tiba tiba ada guru masuk kedalam kelasnya.
"Selamat pagi semua." Sapa guru laki laki tampan yang mengajar pelajaran matematika.
"Selamat pagi pakk." Jawab semua murid kompak. Namun lebih keras para siswinya. Karena guru tersebut masih lajang dan kalau disandingkan dengan siswa yang ada disekolahnya hampir tidak ada beda umurnya.
"Kumpulkan pr kalian kedepan sekarang ya setelah itu kita ulangan harian bab yang kemarin saya jelaskan."
Salah satu sifat yang tidak disukai oleh guru ini adalah sesalu ada ulangan dadakan. Dan jika tidak mengumpulkan pr nilai rapot akan ia kasih 0. Namun jika mengumpulkan semua dan mengikuti ulangan secara tertib guru tersebut akan menganakkan siswa siswi satu kelas.
"Yahhhh kok ulangan sih pak."
"Kok dadakan sih pak."
"Open book ya pakk."
"Boleh nyontek kan pakk."
Begitulah teriakan beberapa siswa siswi satu kelas dengan vanya.
"Tidak boleh melihat temannya kerjakan sendiri sendiri boleh open book."
"Yehhhh ahirnyaa." Teriak jannah yang dikenal dengan kegenitannya dan keendelannya.
"Cepat kalian kumpulkan setelah itu ambil satu kertas dan hanya boleh melihat dibuku catatan tidak boleh buka buku paket."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY HUSBAND (TAMAT)
Romancelangsung aja baca prolognya siapa tau kepincut dengan alur ceritanya. hayukkk merapat yaa yang mau punya suami kaya raya namun tidak sombong merapatsini biar diajarin sama teteh vanya caranya.