Jangan lupa sebelum atau sesudah membaca tinggalkan jejak ya.. tolong bantu votenya dan juga jika ada salah kata tolong komentar.
yukk ikuti terus ceritanya hingga ending ya bebb
sekuyyyy merapat.. jangan lupa follow fb dan ig aku ya
Ig. indah_fuadah
Fb. indah tsumrotul fuadah martono
yukkk ikutin terus ceritanya..
***
Pulang sekolah nanti vanya berniat untuk kekantor kakaknya. Vanya mengambil ponselnya yang ada di dalam tasnya. Saat ponselnya sudah ditangannya vanya lansgung membuka aplikasi wattshap nya. Vanya mencari kontak kakaknya.
-raja ttega-
"Kak"
"Kak kevin sayang."
"Kakak ku yang sangat aku cintai."
"Kakakku yang sangat aku sayngi."
"Kakak ku yang kadang juga sangat menyebalkan."
Kevin yang saat ini sedang menandatangani beberapa berkas sebelum dirinya meeting pun lansgung mengambil ponsel yang berada dalam saku jas mahalnya. Kevin lansgung mmbuka aplikasi wattshapnya. Dan langsung membuka chat dari vanya adiknya.
-bocil kesayangan-
"Kak"
"Kak kevin sayang."
"Kakak ku yang sangat aku cintai."
"Kakakku yang sangat aku sayngi."
"Kakak ku yang kadang juga sangat menyebalkan."
Kevin membacanya sambil tersenyum penuh arti. "pasti ada maunya nih adak satu ini". Batin kevin.
"Ada apa?."
Tak berapa lama ahirnya adiknya membalas pesan chatnya.
"Nanti pulang sekolah vanya kekantor kakak ya."
"Kakak rapat dek."
"Yahhhh.. yaudalah kalau gitu gak jadi."
"tuh kan bener pasti ada maunya nih anak". batin kevin.
"Emang mau ngapain sih."
"Gapapa kak. Mau aja ketemu sama kakak. Emm sadar gak sih udah seminggu vanya gak pernah ketemu sama kakak. Saat vanya udah tidur kakak baru pulang. Saat vanya bangun kakak udah gak ada dirumah. Kangen tau gak sih."
"Maafin kakak dek. Kan kakak lagi sibuk."
"Hmmmm."
Kevin yang dapat balasan hmmm dari vanya pun merasa kasian sama adiknya.
"Giaman kalau nanti setelah pulang sekolah kakak yang jemput. Setelah itu kamu ikut kakak rapat."
"Emang boleh?."
"Boleh lah. Asal kamu gak keburu pulang pas nungguin kakak rapat."
"Yaudah kalau gitu aku mau. Biar aku izin sama mama pulang bareng kakak."
"Biar kakak aja yang bilang sama mama."
"Oke lah terserah kakak aja kalau gitu."
Setelah itu kevin pun lansgung menelfon mamanya untuk memberi kabar adiknya pulang bareng dengannya.
Vanya pun juga langsung mengembalikan ponselnya kedalam tasnya. Berbarengan dengan seorang guru yang masuk.
"Selamat siang anak anak."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY HUSBAND (TAMAT)
Romancelangsung aja baca prolognya siapa tau kepincut dengan alur ceritanya. hayukkk merapat yaa yang mau punya suami kaya raya namun tidak sombong merapatsini biar diajarin sama teteh vanya caranya.