MCH BAB 20

1K 53 0
                                    


Tringgg tringg tringgg.

Bunyi alaram di ponsel vanya berbunyi. Vanya yang merasa terganggu pun ahirnya meraba raba mencari ponselnya berada. Setelah ditemukannya vanya langsung mematikan alaramnya. Dengan setengah sadar dari tidurnya vanya merasakan ada yang menimpah perutnya dan uga kakinya serta terdengar suara hembusan nafas yang teratur. Vanya pun ahirnya tersenyum karena mengingat kejadian tadi malam sebelum ia tidur.

Flashback on.

Setelah mendengar gemercik air yang bertabrakan dengan lantai alias air yang terjatuh dilantai. Vanya dengan segera berjalan menuju tempat tidur yang ada disana. Vanya merebahkan tubuhnya sambil melihat kelangit langit tempat tidur dengan tangannya memegang bibirnya yang barusan telah ciman pertama kalinya dengan nata suaminya.

Vanya sesekali tersenyum saat mengingatnya.

"Ternyata cakep juga. Bisa cemburu juga anak onta satu itu, eh enggak ding anaknya mami nesya ding." Batin vanya sambil tersenyum tak jelas.

Setelah tak mendengar suara gemercik air vanya langsung membuka ponselnya dan membuka aplikasi instagramnya supaya tidak ketahan nata jika dirinya sedang membayangkan kejadian tadi jika ia tak sama sama menghentikannya.

Ceklekkk. Bunyi pintu kamar mandi dibuka.

Nata keluar dari kamar mandi melihat vanya yang sedang rebahan dikasur dengan memainkan ponselnya. Nata tak menanggapinya toh nanti juga membersihkan tubuhnya sendiri. Karena nata mengetahui jika istrinya bukan tipe tipe cewek yang malas dan selalu menjaga kebersihan.

Nata berjalan kearah meja make up yang disiapkan untuk vanya seorang. Nata mengeringkan rambutnya dan menyisirnya. Setelah itu nata mencari ponselnya.

"Ponsel aku mana?." Katanya sambil melihat kearah vanya.

Vanya yang merasa ditanya pun langsung menaruh ponselnya dan melihat kesebelahnya. Sambil mengangkat ponsel nata. "Nih."

Nata pun mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang. Setelah itu nata duduk disebelah vanya yang saat ini sudah kembali merebahkan tubuhnya.

Vanya kembali memainkan ponselnya dengan rebahan. Vanya menyadari jika nata duduk disebelahnya. Namun vanya tidak menanggapinya karena terlalu malu ia berbicara dengan nata setelah kejadian tadi.

Vanya membuka aplikasi wattshapnya dan membuka room chat mamanya.

Vanya mengetik pesan kepada mamanya

"Ma vanya malam ini tidak pulang. Vanya tidur diapartemen nata." Setelah itu vanya mengirimkannya.

Tok tok tok.. suara ketukan pintu. Nata berjalan membukanya.

Setelah itu nata kembali menuju kamarnya dengan membawa pakaian untuk vanya tidur dan juga seragam sekolah vanya besok.

"Nih sana kamu ganti dulu." Katanya sambil memberikan baju kepada vanya.

Vanya pun mengambilnya dan langsung berjalan menuju lemari pakaian untuk menaruh seragamnya besok dan juga mengambil handuk. Setelah itu vanya membersihkan tubuhnya dikamar mandi.

Saat keluar dari kamar mandi vanya melihat nata sedang mengobrol dengan seseorang menggunakan ponselnya. Vanya pun mendekatinya dan berdiri didepan nata sambil menatapnya dengan tatapan bertanya. Nata pun ahirnya memberikan ponselnya.

"Oh ini ma vanya sudah selesai. Bye ma sehat sehat ya." Setelah mengatakan itu nata mengembalikan ponselnya kepada vanya.

Vanya pun menerimanya dan masih terhubung dengan panggilan video mamanya.

MY CRAZY HUSBAND (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang