"HAI SEMUANYA, GUE BAWA SESUATU NIH."
Teriakkan Hoseok membuat semua orang yang berada di dorm langsung menghampirinya.
"Apaan sih, ganggu gue tidur aja lu." protes Yoongi yang terpaksa bangun dari tidurnya karna teriakan Hoseok.
Hoseok menyengir, "Sorry hyung. Ini, gue bawa Pizza dan Burger!" seru Hoseok.
Mendengar kata Pizza dan Burger, Maknae line langsung menghampiri Hoseok. "Hyung beli Pizza dan Burger?!" tanya Jungkook. Hoseok mengangguk.
Jungkook sangat senang, dia mengambil 4 plastik yang didalamnya Pizza dan Burger. Namun, Hoseok justru malah menghindar dari Jungkook.
"Lho hyung! Kenapa?" tanya Taehyung. Hoseok menatap Taehyung. "Cuman mau bilang, 2 plastik ini buat anak txt. Sengaja beli 4. 2 untuk kita, 2 nya lagi untuk anak-anak txt." ucap Hoseok.
Maknae line ber-oh, lalu Jimin menghampiri Hoseok. "Yasudah, berikan 2 plastik itu, aku akan memberikannya kepada anak-anak txt." tawar Jimin.
Hoseok menggeleng. "Lu cukup manggil mereka aja. Biar makan bersama-sama." Jimin mengangguk, lalu pergi ke lantai 2.
Setelah Jimin pergi, Hoseok kini memandangi Taehyung dan juga Jungkook yang menatapnya. "Kalian dari pada nggak ada kerjaan, mending bawain pizza sama burger ini." ucap Hoseok. Taehyung dan Jungkook mengangguk, lalu mereka mengambil 4 plastik itu dari Hoseok dan pergi ke ruang tamu.
•••••
Akhirnya, anak-anak BTS dan TXT kini sedang makan bersama si meja makan. Ada saling canda tawa, ada kejahilan dari seorang Jeon Jungkook, dan masih banyak lagi.
"Hyung, terima kasih banyak ya, sudah membelikan kami Pizza dan burger ini." ucap Yeonjun.
Hoseok mengangguk, "Sama-sama, santai aja kalian."
"Oh iya. Semuanya, tadi gue beli sesuatu dari minimarket." ucap Jungkook kepada para hyungnya dan juga anak txt. Hoseok menoleh, "Apaan kook?"
Jungkook langsung berdiri, lalu ia berlari menuju ke dapur.
Namun...
ARRGGHHH!
Seketika semuanya menoleh ke arah dapur setelah mendengar suara teriakkan Jungkook.
"Hyung! Jungkook hyung kenapa?" tanya Taehyun cemas.
"Sebaiknya kita periksa saja, yuk." ajak Seokjin, lalu semuanya mengangguk setuju dan kini mereka langsung pergi ke dapur untuk melihat kondisi Jungkook.
"Jungkook!!" teriakkan para member bts bersamaan. Semuanya terkejut melihat Jungkook terduduk lemas di lantai. Namjoon langsung menghampiri Jungkook dan mencoba menenagkan sang maknae bts itu.
"Jungkook, kau kenapa?! Kau nggak apa-apa?" ucap sang leader dengan cemas. Seokjin menghampiri Jungkook. "Jungkook, kau baik-baik saja kan?" ucapnya.
"Hyung..." ucap sang maknae dengan gemeteran. Seokjin dan Namjoon saling menatap heran, "Jungkook, kau baik?" tanya Namjoon.
Seokjin jadi salah fokus melihat kertas yang berada di tangan Jungkook. Seokjin dengan cepat langsung mengambil kertas itu, lalu membukanya dan membacanya.
Deg.
Seokjin membulat bola matanya. Seokjin langsung melempar kertas itu sembarangan, dan dia langsung berkeringat dingin.
Namjoon, member bts dan txt mulai heran. "Hyung, hyung kenapa?" tanya Soobin. Seokjin menatap semua yang ada di dapur, lalu ia berusaha menenangkan dirinya sendiri. Setelah sudah tenang, dia mulai berkata,
"Di kertas itu... Ada tulisan... 'Selamat menikmati teror dariku'"
Tbc.
Hello, aku kembali dengan cerita keduaku.
Soo, jangan lupa vote and comment!^^See you~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror | Bighit Family✓
Mystery / Thriller"Selamat menikmati teror dari ku, xixixi". #9 in Soobin [170721]