Teror - 25

495 69 1
                                    

"Memang, tapi ini sangat menyenangkan."

Deg!

Semuanya menoleh ke belakang, dan melihat Lee hyun dengan dua anak buahnya.

"Dimana Jin hyung!" To the point Yoongi.

Lee hyun menggelengkan kepalanya, "Aku menyembunyikan dia di tempat khusus. Kalian kesini ingin menyaksikan dia mati?"

Namjoon mengepal kedua tangannya, "Sebaiknya kau hentikan sekarang juga. Lepaskan Taehyun Jimin, dan lepaskan Jin hyung!"

Lee hyun menggeleng, "Sampai kapan pun, aku tidak akan melepaskan Seokjin. Sudah cukup aku kehilangan mangsa ku itu."

Yoongi henda maju, namun tiba-tiba...

Sebuah kapak yang hampir mengenai Yoongi, kini tertancap di dinding. Tepat di samping Yoongi.

Seketika Yoongi diam membeku, jika dia maju satu langkah tadi, bisa-bisa kepalanya sudah tidak bersatu lagi.

Lee hyun berkekeh, "Kau terkejut, Min Yoongi?"

Yoongi menatap tajam Lee hyun, "Kau benar-benar kurang ajar."

"Hey, aku ini hyung mu. Jangan berkata kasar padaku." Ucap Lee hyun.

"Ck, kau sudah tak pantas jadi hyung kami. Hyung macam apa kau itu." Sindir Taehyun.

"Benar! Kau bagaikan iblis tidak berhak menjadi hyung kami!" Sambung Jimin.

Lee hyun tersenyum, "Benarkah?"

"Kalian berdua, bawa Jimin dan Taehyun ke hadapan ku." Perintah dengan nada dingin.

Kedua anak buah mengangguk, lalu mereka segera menghampirinya.

Jimin dan Taehyun mulai panik, lalu mereka berdua berusaha untuk melepas tali itu dari kakinya.

Disaat anak buah itu ingin menghampiri Taehyun dan Jimin, Jungkook langsung menghalangi jalan mereka.

"Kau minggir." Ucap anak buah itu.

Jungkook smirk, "Jika kalian ingin lewat, lawan lah gue dulu."

Dengar ucapan itu.

Lee hyun langsung mengingat sesuatu.

"Aku baru ingat kalau Jungkook pandai bela diri. Sedangkan anak buah tak berguna ku tidak bisa bela diri. Baiklah, aku harus menggunakan cara ini." Gumamnya.

Lee hyun mengambil sebuah remot dari sakunya. Lalu dia menekan tombol yang ada disitu, dan...

Bruk!

"Akh!"

Semuanya menoleh ke belakang, melihat Jimin dan Taehyun terjatuh atas. Mereka sudah tidak digantung lagi.

Mereka pikir mereka bebas.

Namun tidak!

Lee hyun menekan kembali tombol,

Dan secara tiba-tiba,

Tali itu bergerak sendiri, dan langsung menarik Jimin Taehyun menuju anak buahnya.

"Jimin!!!"

"Taehyun!!!"

Setelah mereka berdua sudah berada di hadapan kedua anak buah itu.

Anak buah itu langsung menggendong Jimin dan Taehyun, lalu membawanya menuju Lee hyun.

"Yak! Lepasin!"

"Hyung!!"

Jeritan mereka membuat yang lain makin panik.

Mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Teror | Bighit Family✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang