Teror - 13

497 73 3
                                    

"Namjoon, bisa kau ceritakan semuanya?" ucap Seokjin tegas.

Namjoon mengangguk, kemudian dia sedikit menghela nafas, lalu mulai menceritakan kejadian itu.

"Begini, hyung..."

Flashback

Namjoon Pov On

"Aku pulang!!!" Teriakku saat aku sudah sampai dirumah.

"Ahhh pulang juga kau, Namjoon. Mana minyaknya?" Ucap Seokjin hyung yang baru saja menghampiriku.

Aku langsung memberikan kantong plastik yang isinya itu adalah Minyak goreng. "Nah Hyung."

Seokjin hyung tersenyum, lalu dia mengambil kantong plastik itu dari tanganku. "Terima kasih." Dan dia langsung pergi menuju ke dapur.

Karna di ruang tamu sepi, entah kemana Jimin Taehyung dan Jungkook, aku menyusul Seokjin hyung ke Dapur.

Di dapur, bisa ku lihat Seokjin sedang meletakkan minyak yang aku beri, dan disana juga ada Soobin yang memasukkan kue ke dalam toples.

"Aigoo, apa makan malam hari ini hyung?" Tanyaku, karna sejujurnya aku lapar.

Seokjin hyung menoleh, "Tunggu saja. Kau akan tahu." Jawabnya.

Aku mendengus, lalu menatap Soobin yang mencicipi kue itu.

"Soobin-ah, apa aku boleh meminta?" Tanyaku.

Soobin menatapku, lalu dia mengangguk. "Ambil lah hyung."

Aku tersenyum, lalu aku mengambil kue yang ada di toples dan memakannya.

Buat ganjel perut aja. Biar gak bunyi terus.

Kan gak enak.

Disaat kami sedang menyibukkan sendiri-sendiri...

"Astaga! Hyung! Apa yang terjadi?! Kenapa—"

Seketika aku menoleh ke atas, begitu juga dengan Seokjin hyung dan Soobin.

Tau sendirikan, teriakan Park Jimin seperti apa.

"Aish, tuh bocah ngapa berisik banget dah." Celetuk Seokjin hyung.

Dia meletakkan spatula nya, lalu menghampiri ku dan Soobin.

"Soobin-ah, kau bisa urus kompor? Aku sedang memasak." Ucap Seokjin hyung dam Soobin mengangguk.

Saat aku ingin berbicara soal ingin membantu, tiba-tiba Seokjin hyung langsung memotong. "Dan untuk kau, jangan dekati dapur!!"

Seketika aku menciut.

Kena kan.

"Iya hyung, iyaaa." Ucapku dengan sedikit kesal.

"Yasudah, aku ke atas dulu. Mau lihat apa yang terjadi." Ucap Seokjin hyung dan dia langsung pergi menuju lantai dua.

Aku reflek langsung kembali makan kue, sedangkan Soobin mengambil ahli untuk memasak.

2 menit kemudian.

"Soobin, aku tinggal dulu ya. Aku mau ke kamar mandi dulu." Ucapku.

Soobin yang sedang menata makanan, mengangguk. "Pergilah Hyung."

Dan saat itu juga, aku langsung ke kamar mandi.

🎡

"Ahh selesai juga." Ucapku dan Aku langsung keluar ke kamar mandi.

Teror | Bighit Family✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang