Teror - 23

499 68 3
                                    

Seokjin dan Yeonjun terus berlari.

Dan dua berbadan besar itu juga masih mengejar mereka.

Mereka berdua terus berlari melewati lorong-lorong. Walau dia tidak tau lorong yang mereka lewati itu apa.

"Hyung, mereka masih mengejar kita." Sarkas Yeonjun.

Seokjin menoleh kebelakang, dan benar saja mereka masih mengejar.

"Bagaimana kalau kita larinya ke rooftop saja?"

"Dimana, hyung?"

Seokjin mencari-cari tangga sambil berlari, dan dia menemukannya, "Itu ada tangga, sudah jelas pasti itu rooftop. Ayok, Yeonjun!"

Yeonjun mengangguk dan mereka berdua langsung naik tangga menuju ke rooftop.

Tapi.

Tanpa mereka sadari.

Mereka sudah terjebak.

Rooftop itu.

Tempat dimana jebakan itu tersedia disana.

"Akhirnya kita sampai juga di atas, hyung!" Ucap Yeonjun saat mereka berdua sudah sampai di atas gedung.

"Ternyata kita di tengah-tengah hutan." Gumam Seokjin.

"Hyung! Disana ada tangga! Pasti itu jalan turun untuk keluar dari gedung ini!"

"Hyung! Disana ada tangga! Pasti itu jalan turun untuk keluar dari gedung ini!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagus! Kita selamat!" Ucap Seokjin.

Yeonjun mengangguk riang, "Ayok hyung! Nanti keburu mereka menangkap kita!"

Seokjin mengangguk, lalu mereka langsung berlari menuju tangga itu.

Tiba-tiba.

Sebuah tali yang berada di rooftop itu, secara tidak langsung bergerak sendiri, dan melilit kedua kaki Seokjin.

Otomatis Seokjin langsung terjatuh, dan dia membulat matanya kala kakinya dililit oleh sebuah tali.

Yeonjun yang melihat itu, langsung menghampiri Seokjin, "Jin hyung! Kau tidak apa-apa?!"

Seokjin menggeleng, "Tiba-tiba saja tali ini melilit kakiku."

Yeonjun segera melepas tali itu dari kaki Seokjin, namun ternyata sangat sulit.

Pasalnya, lilitan tali itu sangatlah kuat. Tidak bisa dilepas hanya satu orang saja.

"Tali ini terlalu kuat hyung! Bagaimana tali ini bisa melilit dengan sendirinya!!" Panik Yeonjun.

Dan.

Disaat itu juga.

Dua berbadan besar berhasil menemukan mereka.

"H-hyung, mereka telah menemukan kita!!!" Teriak Yeonjun.

Seokjin menoleh ke belakang, dan dia membulat matanya.

Teror | Bighit Family✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang