xxᴠɪɪ

303 115 32
                                    

Kalian tau gak? kalo kita ini lagi mau buang orang? ayo ikutan!

Para anggota KKN ini sedang muak muaknya mendengar ocehan Yuli dan Hamdan sepanjang hari tentang perkara yang mereka alami semalam.

Bukan sekali dua kali, tetapi berkali kali dan itupun mereka ceritakan pada masing-masing dari semua temannya. apa tida pusing?

Secara runtut mereka ceritakan dari awal sampai akhir. Hingga cerita tentang mereka yang mampir ke rumah salah satu tetangga jauh yang sudah sepuh karena ikut si nenek pun mereka ceritakan. Sampai-sampai saat mereka disuguhkan kacang almond yang membuat trauma tersendiri juga diceritakan.

Awalnya Yuli dan Hamdan mau pamer kalo abis makan almond ceritanya, sampai akhirnya mereka mengetahui jika kacang tersebut berasal dari sisa coklat yang diemut, sontak saja tertancap rasa yang sulit dijelaskan dalam hati masing-masingnya.

mana udah abis setengah toples 😭

Tentu saja dengan segenap jiwa dan raga mereka luapkan segala makian yang terpendam bersamaan dengan ceritanya kepada teman temannya. jadi jatohnya kayak cerita serem yang ujung ujungnya berakhir dengan makian yang koar koaran. mood nya berubah dalam sedetik . . .

Sedangkan yang lain malah ngetawain. bukannya kasian malah dikata katain. kampret emang.

Melewati cerita Yuli dan Hamdan yang meleber ke mana-mana, team KKN kali ini sudah selesai bersiap siap untuk melakukan kegiatan tambahan mereka, yaitu ronda malam.

Tepat malam rabu pon, ronda malam ini diawali dengan sedikit kegaduhan. Dimulai dari obrolan tentang situasi di desa yang bisa dibilang agak krusial, sampai ke obrolan yang berbau mistis hingga membuat mereka akhirnya ribut sendiri karena perbincangan yang berlebihan.

Tau sendiri, kalau ngomongin begituan pasti ada aja oknum yang nakut nakutin dan ngompor.

"Nanti kalo demitnya nongol gue mau numbalin Juna aja." Kata Jibril kepada si biang kerok yang membuat suasana ricuh.

Sedangkan Juna si pelaku hanya tertawa tiada dosa, "Yang ada nanti malah naksir sama kegantengan gue." Balasnya sembari menaikkan alisnya pede. Yang kemudian dibalas pose muntah oleh Jibril.

Mengabaikan Juna dan Jibril, Yera mengepalkan tangannya ke atas sambil berbicara lantang, "Ayo semangat ges ronda nya, biar bisa meet up sama setannya!!"

"Gue heran, kita ini mau ronda apa mau nyari setan sih?" -Umji #pusing.

"Dua duanya :D " -Sinbi.

"Heleh, paling ntar ketemu langsung lari." Timpal Hamdan mencibir. Yang dibalas cengiran oleh Sinbi.

Berbicara soal ronda, mereka ini tengah mengitari beberapa area desa setelah sebelumnya berkumpul dahulu di pos kamling bersama pak kades dan beberapa warga laki-laki.

Sebenarnya, pak Sunaryo sudah menghimbau biar para cowo aja yang ngeronda. Tapi bukan penghuni SMA Bopkri namanya kalo nurut gitu aja, alasannya simple, mau menyibukkan diri dengan ikut membantu. padahal mah pengen nyari angin.

gatakut apa neng sama si gaib yang lagi viral?

Pak Sunaryo, beberapa warga, dan anggota KKN berpencar ke arah yang sudah dibagi. Aslinya mereka sudah dibagi menjadi dua tim, tetapi sampai sekarang masih gerombolan jadi satu.

KKN - desa sengklek┊btsgfdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang