2

971 143 4
                                    

"Kak Yen..  Ada yang ingin kutanyakan.. " ucap Yujin.

Saat ini Yujin sedang berada di apartemen Yena dan Yuri.  Yena sedang memainkan game di hpnya.

"Ya tanyakan saja.. " ucap Yena tidak mengalihkan perhatian dari hp nya.

"Ini tentang.. Kak Minju.. "

Yena langsung menghentikan gamenya dan melihat Yujin.

"Kenapa..dengan Minju? " Yena balik bertanya.

"Hanya ingin bertanya saja.. "

"Baru kali ini aku lihat kamu  bertanya tentang seseorang.. Biasanya kamu tak acuh...dan kenapa tiba-tiba Minju.. " ucap Yena serius.

Yujin belum menjawab. Dia merasa aneh kenapa Yena terlihat protektif terhadap Minju.

"Ada apa?  Katakanlah Yujin.." Yena menatap Yujin serius.

Yujin menatap Yena. "Jujur saja... Aku... tertarik padanya.."

"Bisa dimengerti tapi kenapa Minju? " tanya Yena lagi.

"Dia.. Aku ingin berteman dengannya.. "

"Yakin hanya ingin berteman? " Yena memicingkan matanya.

"...Ya... "

....

"Aku tidak boleh berharap lebih, begitukah?"

Yena menghela nafasnya.  "Maafkan aku..aku hanya...mencemaskan Minju. Minju dia...dalam kondisi yang tidak baik-baik saja... "

Yujin mengangkat alis matanya.

"Maksudnya... eumm aku bingung menjelaskannya bagaimana.  Aku bukan orang yang tepat untuk menceritakan padamu Yujin..."

"Begitukah... " Yujin mencoba mengerti.

"Ya jadi maafkan aku. Kalau kamu memang serius ingin berteman dengannya, aku akan memberimu saran.. "

Yujin diam mendengarkan.

"Dekati teman-temannya,  orangtuanya,  dan yang paling utama dapatkan kepercayaan dari Minju. Aku mengatakan ini karena aku tahu kamu tidak bermaksud jahat pada Minju dan juga karena aku mempercayaimu."

"Oh iya jika suatu saat nanti kamu sudah tau segalanya tapi kamu tetap memutuskan ingin berteman dengan Minju... Aku harap kamu tetap memandang Minju dengan cara yang sama... "

Yujin sebenarnya tidak mengerti maksud ucapan Yena namun dia menganggukkan kepalanya.

"Sebenarnya ada apa dengan Minju? "

.
.
.
.
.
.
.

Yuri mengambil minuman dikulkas dan membawanya ke ruang tv.  Dia lalu duduk disebelah Yena yang sedang menonton netflix.

"Yuri-ah.."

"Hmm.." ucap Yuri sedang meminum airnya.

"Bagaimana pendapatmu tentang Yujin?"

Yuri menyudahi minumnya.  "Yujin?  Aku baru bertemu satu kali dan menurutku dia baik dan asyik. Kenapa kak Yen bertanya?"

"Ah itu... Sebenarnya tadi Yujin kesini dan dia bilang tertarik dengan Minju.."

"Eh serius? Kak Yen jawab apa? "

"Aku hanya bilang Minju tidak baik-baik saja dan tenang saja aku tidak menceritakan apapun padanya..."

"Lalu maksud kakak? "

"Aku memang ingin melindungi Minju tapi menurutku Minju tidak bisa terus-terusan seperti ini. Ini sudah 10 tahun Yuri-ah dan Minju belum bisa... Hhh aku pun paham, mengalami kejadian seperti itu pasti akan menyisakan luka seumur hidup..."

Heal Your Broken WingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang