Beberapa jam sebelumnya...
Seperti biasanya, setelah sarapan, Minju langsung menuju kamar sementaranya. Ia hanya duduk diam termenung menatap luar jendela. Tidak banyak yang bisa ia lakukan selama ia masih belum yakin dengan kondisinya. Jadi Minju hanya menghabiskan hari-harinya di kamar tanpa melakukan apapun.
Minju melihat layar hpnya berkedip menandakan pesan masuk. Minju membuka pesan yang ternyata dari Yuri tersebut.
Namun Minju dibuat terkejut saat melihat isi pesannya. Sebuah foto. Foto itu menampilkan Yuri yang sedang disekap disuatu tempat yang gelap.
Tidak butuh waktu lama untuk pesan lainnya masuk.
From: Jo Guri
Sudah lihat?
Sahabatmu dalam bahaya.
Sebaiknya kau tolong dia Minju.
Caranya? Akan ada mobil hitam yang terparkir tidak jauh dari rumahmu. Aku beri waktu satu jam untuk masuk ke dalam mobil itu dan ikuti kata-kataku selanjutnya.-JY-
ps: Jangan beritahu siapapun kalau ingin sahabatmu baik-baik saja.
Tubuh Minju gemetaran. Kakinya lemas sehingga membuatnya terduduk dan hp yang dipegangnya terlepas dari tangannya.
Minju melihat hpnya yang tergeletak di lantai dengan layar yang masih menunjukkan pesan dari Junyoung.
Haruskah dia mengatakan ini pada Yena? Tidak. Tidak. Ia khawatir akan terjadi sesuatu yang buruk pada Yuri. Tapi Minju terlalu takut.
Yuri. Sahabatnya sejak dulu. Orang yang selalu menemaninya dan mendukungnya...sekarang dalam bahaya karena dirinya. Minju meremas tangannya. Ia harus menolong Yuri.
Minju kemudian mengirimkan pesan balasan.
To: Jo Guri
Aku mengerti. Tolong jangan sakiti Yuri.
Biarkan Yuri pergi.From: Jo Guri
Benar-benar sahabat yang baik.
Aku berjanji. Datanglah sekarang padaku Minju. Aku tau kau hanya berdua sekarang...-JY-
Minju merinding. Bagaimana bisa Junyoung mengetahui kalau saat ini dia hanya bersama Alexa karena ayah dan ibunya sedang pergi. Ini memang pertama kalinya ia hanya berdua saja.
Namun sekarang ini keselamatan Yuri lebih penting.Minju berjalan keluar kamar dan menemukan Alexa yang tengah duduk di sofa ruang tv.
"Ada apa Minju?" tanya Alexa.
Minju menulis memonya dan menyerahkan pada Alexa.
"Lampu kamar mandimu mati? Kau ingin aku membantumu menggantinya?" tanya Alexa setelah membaca memo tersebut.
Minju mengangguk.
Tanpa curiga sedikitpun, Alexa memasuki kamar sementara Minju dengan Minju yang mengekorinya.
Minju melihat Alexa sudah memasuki kamar mandinya. Minju langsung menyambar jaket milik Yujin yang tergantung dibalik pintu dan keluar kamar. Minju lalu mengunci pintu kamar tersebut.
Maafkan aku Alexa..
Minju segera berlari keluar rumahnya sambil mengenakan jaket Yujin. Minju lalu mencari mobil yang dimaksud Junyoung. Ia menemukan sebuat mobil berwarna hitam terparkir didepan rumah tetangganya dan menghampirinya dengan rasa cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heal Your Broken Wings
FanfictionMinju mengalami trauma dan Yujin mencoba masuk ke kehidupannya. Genderbender