O3. Nara's Friends

8.7K 995 117
                                    

"Kyu bangun"

Sudah sepuluh menit Nara berusaha untuk membangunkan Junkyu, tapi tidak ada hasil juga.

Junkyu hanya membuka matanya sebentar dan mengerjapkannya beberapa kali lalu kembali tertidur.

Nara jadi tau bahwa Junkyu itu tipe orang yang susah untuk bangun pagi.

"Junkyu bangun, ini udah jam delapan"

"Bentar lagi Ra, masih ngantuk"

Nara menghela nafasnya. Jujur ia masih canggung berada dalam situasi seperti ini. Semuanya terasa sangat asing.

"Lo mau sarapan apa?"

"Apa aja Ra"

"Yaudah gue buatin sarapan dulu, tapi setelah sarapannya jadi lo harus bangun terus makan. Oke?" Tegas Nara.

Junkyu tidak menjawab. Dia hanya menunjukkan simbol 'ok' menggunakan jarinya.

Nara keluar dari kamar lalu menuruni tangga untuk menuju dapur.

Ia membuka kulkas dan langsung mengambil beberapa bahan untuk dimasak.

Rencananya ia ingin memasak omelet serta nasi goreng.

Sebenarnya dalam hal memasak, Nara tidak terlalu pintar. Tapi paling tidak ia masih bisa memasak dan hasil masakannya masih layak makan.

Tak lama, Nara mendengar langkah kaki yang menuruni tangga.

"Ada telfon nih" Junkyu menyodorkan ponsel Nara, menampilkan panggilan dari Lia.

"Halo Li?"

"Nara, gue sama temen-temen yang lain mau ke rumah lo hari ini. Bisa gak?"

"Ehm, bentar gue tanya Junkyu dulu"

"ACIEE MINTA IJIN SUAMI DULU YA CERITANYAA"

Nara tidak menanggapi pekikan Lia dari seberang sana dan langsung menanyai Junkyu.

"Kyu temen-temen gue hari ini mau kesini. Boleh gak?"

"Boleh kok" jawab Junkyu sambil tersenyum.

Nara kembali mendekatkan ponselnya ke telinganya.

"Boleh Li, siapa aja memangnya?"

"Yang dateng ke acara nikahan lo kemaren. Gue, Yeji, Jihoon, Yoshi, sama Heejin"

"Yaudah, jam berapa?"

"Siangan sih. Jam dua belasan gitu"

"Oke, gue tunggu ya"

"Sip, jangan lupa siapin makanan buat kita-kita ya"

"Yeu iya iya tenang aja, konsumsi lancar kok"

"Ehehe oke deh, bye Ra"

"Bye"

"Temen-temen lo mau kesini?"

Nara menganggukkan kepalanya "Iya, beneran gapapa kan Kyu?"

"Gapapa dong Ra"

Nara tersenyum singkat setelah itu kembali melanjutkan aktifitas memasaknya.

"Lo masak apa?"

"Omelet sama nasi goreng aja. Gapapa kan? Atau lo ada pengen makan apa? Gue buatin"

Junkyu senyum "Gapapa Ra, apa yang lo masak, pasti gue makan kok"

"Yaudah lo tunggu bentar aja. Atau lo mau lanjut tidur juga boleh kok"

[i] Dijodohin ➖ Kim Junkyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang