19. Jaehyuk Apartment

4.8K 591 52
                                    

"Gue gak ngerepotin lo sama adek lo kan Jae?" Tanya Nara sekali lagi tepat didepan pintu apartemen Jaehyuk.

"Gak sama sekali lah Ra, santai aja. Lagian pasti adek gue seneng karena ada temen cewe"

Nara mengangguk lalu mengekori Jaehyuk, memasuki apartemennya.

"Loh kak Jae bawa siapa? Pacar kakak ya?"

"Bukan, dia temen kakak"

"Hai kak, kenalin aku Seeun adiknya kak Jaehyuk" Seeun mengulurkan tangannya yang langsung dibalas oleh Nara "Salam kenal Seeun, aku Nara temennya kakak kamu"

Seeun tersenyum manis "Salam kenal juga kak Nara, kakak tau gak kakak itu cewe pertama yang dibawa kak Jae ke apartemen ini tau!"

Nara hanya bisa tersenyum kikuk.

"Buat sementara ini kak Nara tidur sama kamu dulu gapapa kan dek?" Tanya Jaehyuk.

"Gapapa kok kak, tapi ini kak Nara gak bawa apa-apa? Maksud aku, baju ganti, atau apa gitu?"

"Udah gausa banyak tanya kamu, ajak kak Nara ke kamar gih, udah malem ini"

Seeun langsung mengajak Nara masuk ke kamarnya.

"Itu anjing kamu?" Tanya Nara saat melihat seekor anjing lucu diatas kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu anjing kamu?" Tanya Nara saat melihat seekor anjing lucu diatas kasur.

"Iya kak, namanya Cora"

"Lucu banget" ujar Nara gemas lalu mendekat ke arah anjing tersebut.

"Oh iya ngomong-ngomong, kakak gak keberatan kan kalo pake baju aku?"

"Justru harusnya aku yang nanya gitu, kamu gapapa kan kalo bajunya kakak pinjem?"

"Gapapa banget kok kak, yaudah bentar ya aku ambilin baju tidur dulu buat kakak"

Tak lama ponsel Nara berbunyi, menandakan ada panggilan masuk.

Dari Junkyu.

Nara keluar dari kamar Seeun lalu memandang ponselnya sejenak.

"Halo"

Entah dorongan apa yang membuat Nara mengangkat panggilan dari Junkyu tersebut.

"Ra kamu dimana?"

"Gak penting aku ada dimana sekarang"

"Aku khawatir sama kamu, kamu baik-baik aja kan sekarang?"

"Menurut kamu gimana? Setelah aku liat kelakuan kamu sama Heejin aku masih bisa baik-baik aja?"

"..."

"Aku udah di tempat yang aman, kamu gausa khawatir"

"Maaf Nara..."

"Besok aku pulang ke rumah, aku mau denger penjelasan dari kamu dan aku harap kamu bisa ngejelasin semuanya dan gak ngecewain aku"

[i] Dijodohin ➖ Kim Junkyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang