Nara tersenyum bahagia.
Akhirnya semua masalahnya selesai. Yah, walaupun ia yakin nanti kedepannya pasti akan ada masalah demi masalah lagi dalam rumah tangganya, tapi setidaknya untuk saat ini ia sudah bisa tersenyum kembali tanpa memikirkan masalah apapun lagi.
Ia kembali mengingat kejadian beberapa jam yang lalu, saat itu ada bunyi bel rumah, dan Junkyu yang membukakan pintu rumah.
Awalnya Nara dan yang lainnya kaget saat melihat siapa yang datang. Terutama Nara.
Tapi setelah orang itu menjelaskan apa alasannya datang ke rumah, Nara lega.
Orang itu, Jeon Heejin.
Tadi Heejin datang dan menjelaskan semuanya.
Dia juga meminta maaf pada Nara, Junkyu, dan teman-temannya yang lain atas apa yang sudah ia perbuat.
Dan untuk masalah chat nya dengan Nara waktu itu, perihal foto testpack dan pengakuannya jika ia mengandung anak Junkyu, itu semua hanya bohong. Heejin tidak pernah hamil dan ia sudah memberi tau secara jujur tadi.
Dan kini, Heejin kembali berteman dengan Nara dan yang lainnya juga. Mereka semua juga sudah memaafkan Heejin dan mau menerima Heejin kembali.
Saat ini Nara berada di balkon kamarnya. Waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh malam tapi rasa kantuk belum juga ia rasakan.
Ia menoleh sekilas kebelakang, menatap Junkyu yang sudah tertidur pulas lalu kembali mengalihkan pandangan ke arah atas, menatap langit malam yang bertaburan bintang-bintang.
Rasanya semesta ikut berbahagia dengan Nara saat ini.
"Kok belum tidur?" Terdengar sebuah suara tiba-tiba yang mengagetkan Nara.
"Kok kamu kebangun?"
"Malah nanya balik, kamu tuh yang harusnya tidur. Kenapa masih bangun hm? Gabisa tidur?"
Nara menggeleng sembari menampilkan senyum terindahnya "Gabisa"
"Tumben? Gak dingin disini? Nanti kamu masuk angin lagi"
"Engga lah Kyu, kan bentaran doang. Lagian langitnya lagi bagus banget malem ini tuh kamu liat deh" ujar Nara lalu menunjuk kearah langit.
Junkyu menoleh kearah kirinya, menatap Nara yang tersenyum menatap kearah langit.
Cup
Senyum Nara semakin merekah saat Junkyu mengecup pipi kanannya.
"Udah malem nih, tidur aja yuk!" Ajak Nara lalu segera masuk kembali ke dalam kamar.
"Kamu masih salting aja nih ceritanya?" Goda Junkyu.
Nara langsung naik keatas ranjang dan menutupi dirinya sendiri dengan seprai, menyembunyikan wajahnya yang berseri.
Junkyu ikut berbaring disamping Nara dan memeluk Nara.
"Tidur Junkyu, jangan peluk-peluk, udah malemmm"
"Hahaha iya iyaa" tawa Junkyu yang gemas sendiri dengan Nara.
"Good Night Ra"
"Night juga, Junkyu"
Akhinya malam itu Junkyu dan Nara tertidur dengan Junkyu yang memeluk Nara dari samping.
Nara tak henti-hentinya mengucap syukur dalam hati. Ia sangat bersyukur bisa memiliki suami seperti Junkyu yang sangat baik, menghormatinya, dan bisa membuatnya bahagia.
Dari Junkyu ia belajar bahwa cinta itu bisa datang karena terbiasa dan apa yang dimulai dengan terpaksa, tidak selamanya akan berakhir buruk.
Jika kita bisa belajar menerima, maka kebahagiaan-kebahagiaan kecil akan datang dan itu pun akan membawa kita kepada kebahagiaan-kebahagiaan lainnya yang lebih besar.
Nara bersyukur memiliki Junkyu, begitupun sebaliknya.
Dan kisah mereka, tidak akan berhenti sampai disini. Perjalanan mereka masih panjang, masih ada banyak kejutan-kejutan dalam hidup yang sudah menanti mereka berdua.
- And with this,
"DIJODOHIN" officially ended -Start : 15 Januari 2021
Fin : 19 April 2021[ f i n ]
ps.
masih ada bonchap nya yaa,
ditunggu, oke? jangan di hapus dari library dulubtw, mau curhat dikit.
seneng banget akhirnya bisa nuntasin karya sampe bener-bener tuntas, sampe bener-bener ada chapter "epilog" dan sampe aku bisa tulis "fin" di akhir chapter.uhuu beneran seneng banget karna ini book pertama yang bisa aku tuntasin. biasanya suka mentok tengah jalan dan berakhir gak aku lanjutin sampe akhirnya gak keurus gitu work nya :(
thankyou juga buat kalian semua para readers yang udah ngikutin cerita ini, yang udah vote sama comment. serius deh, comment kalian itu beneran bikin mood aku naik, ga boong ✌🏻
intinya, kalo gaada kalian semua, aku gak bakalan bisa selesaiin book ini, so thankyou so much guys for your appreciation.
anw, aku mau bikin qna gitu buat cast-cast disini—qna ala ala supaya kayak author author lain gitu hehehe— jadi ditunggu yaw, makasi ❤️✨
- with love, lia 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Dijodohin ➖ Kim Junkyu ✔️
Fanfic"Siapa bilang dijodohin itu gaenak?" start : January, 15th 2O21 fin : April, 19th 2O21 𝐅𝐭. 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐊𝐢𝐦 𝐉𝐮𝐧𝐤𝐲𝐮 pretty cover by @blessoobin © atmospherxe, 2O21