Bonus Chapter

5.4K 452 186
                                    

"Pa-pa..."

Junkyu menoleh kearah kiri, menatap putri semata wayangnya yang baru saja memanggilnya untuk yang pertama kalinya.

Junkyu langsung menaruh ponselnya dan membawa Keira—putrinya—ke pangkuannya.

"Tadi Kei ngomong apa?"

"Pa-pa..."

Usia Keira kini menginjak dua tahun. Dan kali ini merupakan kali pertama Junkyu mendengar Keira memanggilnya dengan sebutan 'papa' walaupun masih terbata-bata.

"Pa-pa..." Ulang Keira lagi.

"Iya sayang iya, papa disini" Junkyu mengelus pelan pucuk kepala Keira dengan penuh kelembutan dan kasih sayang yang tercurah.

Ceklek

Terdengar pintu apartemen yang terbuka lalu menampilkan sesosok perempuan.

"Ra, tadi Keira barusan manggil aku papa"

Wajah Nara langsung berbinar "Serius kamu?"

Junkyu mengangguk "Iya, dia manggil-manggil aku tadi"

Nara langsung menaruh tas keresek yang berisi belanjaannya di meja pantry lalu menghampiri suami dan anaknya yang sedang duduk di sofa ruang tengah.

Kini, keluarga kecil itu sudah pindah ke sebuah apartemen yang letaknya strategis di tengah-tengah kota. Mereka memutuskan untuk pindah dari rumah lama mereka karena lokasi rumah tersebut kurang strategis.

"Mama... Papa..." Keira kembali bersuara tapi kali ini lebih jelas dari sebelumnya.

Nara dan Junkyu tersenyum bangga melihat putri mereka yang kini sudah bisa memanggil keduanya dengan sebutan mama dan papa.

Sebenarnya sewaktu Nara sempat keguguran dulu, dokter berkata bahwa kemungkinan Nara untuk mengandung lagi akan susah.

Tapi itu bukan berarti Nara tak akan pernah bisa mengandung lagi bukan?

Buktinya, kini mereka berdua dikaruniai seorang putri cantik dan pintar yang mereka namakan Keira Kim.

"Makin kesini Keira makin mirip kamu tau Kyu"

"Iyalah, kan dia anak aku. Kalo mirip Jihoon kan serem"

"Oh iya aku baru inget. Tadi Jihoon kabarin aku kalo Lia mau lahiran"

"Lah udah mau lahiran aja? Kok Jihoon gak ngabarin aku?"

"Ya udahlah, kan udah waktunya. Lagian tadi Jihoon panik banget waktu nelfon aku. Pasti dia kelupaan mau ngabarin kamu"

"Kita kesana sekarang aja yuk? Ini Kia udah aku mandiin tadi. Aku juga udah mandi, tinggal ganti baju"

Nara langsung meng-iyakan karena kebetulan ia tadi baru pulang sehabis belanja susu untuk Keira. Jadi pakaiannya cukup layak untuk bepergian tanpa harus berganti baju lagi.

Junkyu langsung masuk kedalam kamar untuk mengganti pakainnya disusul dengan Nara yang mengganti pakaian untuk Keira.

Dan setelah itu, mereka bertiga langsung berangkat menuju rumah sakit sesuai yang sudah diberitahu Jihoon pada Nara sebelumnya.

Sedikit cerita tentang mereka,

Jihoon dan Lia resmi menikah satu tahun yang lalu setelah mereka berpacaran kurang lebih satu tahun dan memantapkan hati masing-masing untuk menuju hubungan yang lebih serius. Karena mereka berdua memang sudah berteman sejak lama, jadi mereka sudah kenal satu sama lain dengan baik dan tidak perlu tahap pengenalan lagi.

Yoshi, laki-laki blasteran Jepang itu sempat kembali ke kampung halamannya dan menetap disana selama dua tahun dan kini ia sudah kembali ke Tanah Air. Dengar-dengar sih dia sedang berpacaran dengan seorang gadis cantik bernama Karina dan akan segera melamarnya.

Heejin, gadis keturunan Korea itu masih belum mempunyai gandengan. Katanya sih masih belum siap untuk berkomitmen. Bukan karena ia masih mempunyai perasaan terhadap Junkyu, tapi karena ia belum menemukan yang pas saja.

Sementara untuk Yeji dan Jaehyuk, mereka berdua menghilang begitu saja setelah kejadian penculikan Nara. Mereka berdua tidak pernah menampakkan diri mereka didepan Nara dan yang lainnya. Entah perginya kemana, semuanya hanya berharap agar Yeji dan juga Jaehyuk tidak mengulangi apa yang mereka perbuat beberapa tahun silam.

Intinya mereka semua berharap agar kebahagiaan yang tengah mereka semua rasakan sekarang ini akan bertahan lama.

Terutama Nara, ia berharap kekacauan seperti yang dilakukan Yeji dan Jaehyuk tidak akan pernah terulang lagi.

Terakhir, terima kasih untuk Kim Junkyu, Choi Nara, Keira Kim, Park Jihoon, Choi Lia, Kanemoto Yoshinori, Jeon Heejin, Hwang Yeji, Yoon Jaehyuk, dan juga Choi Hyunsuk.

- F I N -

bonchap nya cukup satu aja ya.
sebelumnya, maaf kalo kalian harus nunggu lama buat bonchap ini ( kalo ada yang nungguin sih ) maaf juga kalo bonchap nya gak sesuai sama ekspektasi kalian hehehe

sekarang langsung ke QnA nya aja yuk!

kalian tinggal comment di tiap nama yang pengen kalian tanya tanya ya. tentang karakter itu, tentang apapun yang berhubungan sama karakter itu.

tapi keknya bakalan kosong deh wkwkwk

Kim Junkyu

Choi Nara

Park Jihoon

Choi Lia

Kanemoto Yoshinori

Jeon Heejin

Hwang Yeji

Yoon Jaehyuk

Choi Hyunsuk

Keira Kim

Author ( kalo ada yang mau sih hshs )

nanti bakal dijawabin di next part, oke?

pssttt...
bentar lagi aku mau publish book baru, main cast nya jihoon. ditunggu ya <3

[i] Dijodohin ➖ Kim Junkyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang