siap buat plotwist? ;)
🐨🐨🐨
"
Beneran yang ini tempatnya?" Tanya Jihoon saat Junkyu memarkirkan mobilnya didepan sebuah bangunan usang yang tak terawat.
"Iya, Heejin shareloc disini"
Mereka ber-enam langsung masuk ke dalam bangunan kosong tersebut.
"TOLONGG!!!"
samar-samar mereka dapat mendengar suara teriakan dari arah lantai dua.
"Itu suara Nara!" Seru Junkyu.
"Kita naik ke lantai dua, tapi jangan gegabah. Gue yakin Heejin gak mungkin ngerjain ini semua sendirian, bisa aja dia nyewa orang suruhan. Kita gatau siapa aja yang ada diatas selain Nara. Kita harus tetep hati-hati" ucap Jaehyuk memperingati.
Yeji melirik Jaehyuk diam-diam, menyeringai tipis.
Junkyu dan yang lainnya mulai melangkahkan kaki menuju tangga, naik ke lantai dua bangunan tersebut.
Disana mereka melihat beberapa pintu hingga tak lama suara teriakan Nara kembali terdengar dari salah satu pintu tersebut.
"ENGGAK! JANGAN LAKUIN ITU GUE MOHON" Pekik Nara disertai dengan isakannya.
Junkyu langsung membuka pintu tersebut.
Ia dan yang lainnya langsung melihat Nara yang berada di sudut ruangan dengan pakaiannya yang sudah robek sama sini.
Junkyu langsung berjalan mendekat ke arah Nara dan seorang laki-laki yang hendak melecehkannya itu dan langsung memukul laki-laki itu.
Bugh
Junkyu benar-benar membabi buta. Tak peduli dengan apapun, Junkyu terus memukuli laki-laki tersebut hingga tak sadarkan diri.
Tak lama, muncul lima orang laki-laki lain lagi yang langsung menyerang Junkyu dan yang lainnya.
"Lo urusin Nara, bawa dia keluar dari sini dulu, langsung bawa ke mobil aja. Biar kita yang urus orang-orang ini. Ini pake jaket gue buat nutupin Nara" sahut Yoshi meyakinkan Junkyu.
Junkyu, Lia, dan Yeji langsung menghampiri Nara sementara Yoshi dan Jaehyuk berusaha untuk melawan lima laki-laki itu.
"J-Junkyu..." Lirih Nara.
"Maaf aku telat dateng kesini, maaf Ra"
Junkyu memeluk Nara erat "Apa yang udah Heejin lakuin ke kamu Ra?"
"B-bukan Heejin... Pelakunya bukan Heejin"
Junkyu langsung melonggarkan pelukannya "Maksud kamu?" Tanya Junkyu.
Tapi Nara hanya diam.
"Ra ngomong sama kita, siapa yang udah lakuin ini ke lo?" Tanya Lia.
"Kyu... Bukan Heejin yang lakuin ini ke aku"
Nara benar-benar ketakutan saat ini.
Junkyu memegang kedua bahu Nara dan menatap Nara lamat-lamat "Hei gapapa gapapa. Liat aku. Kita keluar dulu dari sini, kamu bisa kasih tau diluar"
Nara menggeleng dan menahan tangan Junkyu yang hendak membantunya berdiri "Jangan keluar"
"Disini bahaya buat kamu, kamu harus keluar dari sini"
Tapi Nara tetap menahan Junkyu "Junkyu, Lia, pelakunya ada disini. Pelakunya temen kita sendiri"
Nara menatap kearah Yeji dengan pandangan kecewa "Kenapa lo lakuin ini semua ke gue?"
Sementara itu, Yeji menatap Nara sambil tersenyum licik.
"JAWAB YEJI!" Bentak Nara.
Sementara itu Junkyu mengerutkan keningnya "Ji? Jadi lo?"
"Gue tanya sekali lagi sama lo, kenapa lo ngelakuin ini sama gue?" Tanya Nara lagi. "Ji, gue ada salah apa sama lo..."
Yoshi dan Jaehyuk menghampiri Nara, Junkyu, Lia, dan Yeji yang berada di sudut ruangan setelah berhasil mengalahkan kelima anak buah Yeji itu.
"Gue pikir cuma Yeji. Tapi ternyata ada satu orang lagi yang bantuin dia. Gue gak habis pikir, berapa banyak orang yang mau nyelakain gue..."
"Maksud kamu Ra?" Tanya Junkyu yang masih belum paham.
Nara beralih menatap ke arah seseorang dengan pandangan kecewa. Kemudian ia berdiri dan melangkah mendekati seseorang itu.
"Kenapa lo bantuin Yeji ngelakuin ini semua? Ah salah, maksud gue, kenapa lo hasut Yeji buat ngelakuin ini semua ke gue? Gue ada salah apa sama lo, Yoon Jaehyuk?"
[ t o b e c o n t i n u e ]
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Dijodohin ➖ Kim Junkyu ✔️
Fanfiction"Siapa bilang dijodohin itu gaenak?" start : January, 15th 2O21 fin : April, 19th 2O21 𝐅𝐭. 𝐓𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐊𝐢𝐦 𝐉𝐮𝐧𝐤𝐲𝐮 pretty cover by @blessoobin © atmospherxe, 2O21