19. Rescue Mission

338 69 31
                                    

Helios dipindahkan ke daerah terujung Bourbon. Ke sebuah gedung baru yang masih kosong. Bocah itu di tempatkan di rubanah kedap suara dan terkunci dalam keadaan tertidur karena obat. Tubuhnya berada di atas kasur

Di bagian sisi luar pintu, duduk dengan tenang seorang lelaki bermata ngantuk dengan wajah tanpa ekspresi. Menatap malas ke arah tangga. Seperti sudah menunggu kedatangan seseorang.

Tangannya memegang sebuah tablet PC. Layarnya memperlihatkan beberapa tangkapan CCTV di sekitar gedung. Telinganya terpasang sebuah earpiece, dimana ia bisa mendengarkan informasi yang saling dibagi oleh anak-anak minus five atau No Name yang berjaga.

Kali ini, bukan hanya mereka yang mendapatkan kode A saja yang turun. Namun semua anak-anak No Name yang mampu bergerak diturunkan. Meskipun penelitian pada mereka belum menunjukkan hasil yang signifikan.

Dan Nyx, Doom, Erebus, dan Eunwoo harus melewati ratusan No Name sebelum bisa tiba ke tempat Helios disekap.

Sudut bibirnya tertarik ketika ia mendapati presensi Nyx yang berdiri di bagian depan gedung tanpa takut. Setelahnya ia juga dengan mudah mendapati presensi yang lainnya di sebelah kiri, kanan, dan belakang gedung.

"Seperti yang sudah diperkirakan. Mereka tidak akan susah-susah bersembunyi," kekehnya senang.

¤¤¤

Nyx berdiri angkuh. Menatap belasan anak-anak tanpa emosi yang wajahnya diberikan tattoo nomor. Bibirnya sedikit tertarik. Memperlihatkan senyuman tipis. Tidak bisa dipungkiri, Nyx merasa adrenalinnya terpacu.

Bagaimana pun, ia diciptakan sebagai fighter. Dan selama hidupnya di Bourbon, Nyx tidak pernah menemukan lawan yang selevel dengannya. Kecuali Thánatos tentu saja.

Maniknya mempelajari keadaan sekitar diikuti tatapan waspada lawannya. Setelah yakin jumlahnya, Nyx dalam sekejap menghilang. Membuat ricuh mereka yang siap menghadangnya.

"Yak! Jangan berlebihan. Kita harus mengikuti rencana!" teriak June menyebalkan melalui earpiece Nyx. Biasanya Nyx akan memaki tapi secara tidak disangka-sangka, Nyx malah tersenyum menanggapi suara kencang kembarannya.

Ternyata ia bisa merindukan kebisingan kembarannya juga, pikirnya.

Nyx berhenti tepat di belakang A15F yang berdiri di posisi tengah. Di saat belasan No Name masih mencarinya.

"Looking for me?" bisik Nyx di sebelah telinga kanan A15F. Membuat gadis bertubuh tinggi kurus itu bergerak reflek menyerang Nyx.

Sayangnya gerakannya kalah cepat dengan Nyx yang sudah memperkirakannya. Jadi begitu sikut kanannya mengincar ulu hati Nyx dan tangan satunya mengincar kepalanya, Nyx sudah terlebih dulu menangkap tangan kanan kemudian kirinya A15F.

Dalam hitungan detik, Nyx menendang kaki A15F sehingga ia terpental, menabrak No Name lainnya yang ikut bergerak bersamaan untuk menyerang Nyx.

Tanpa beristirahat, Nyx memutar tubuhnya. Menyambut serangan lima anak No Name secara bersamaan. Menangkap anggota tubuh mereka yang digunakan untuk menyerang Nyx lalu secara bersamaan Nyx juga menendang tepat di bagian perut masing-masing.

Meninggalkan luka dalam yang menyebabkan kelimanya tersungkur memuntahkan darah. Tanpa mengecek apakah lima orang yang ia jatuhkan benar-benar terjatuh, Nyx melesat menghampiri tujuh orang lainnya yang tadi tersungkur karena benturan tubuh A15F.

Dengan santai, Nyx menangkap setiap kepala anak-anak No Name dan dengan mudah memutarnya hingga bunyi tulang patah terdengar. Sebelum kembali menghilang dan menghampiri sisanya, melakukan hal yang sama.

¤¤¤

Di bagian belakang gedung, berdiri seorang Eunwoo. Di tangannya ka menggenggam sebatang jarum panjang berbentuk seperti pedang anggar tapi hanya sepanjang tongkat rajut yang berbalur racun. Meski ia suka bermain-main dengan lawannya seperti Nyx, kali ini ia memilih untuk menyelesaikanmya dengan cepat.

The Angel Of Death - FinaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang