Ada dua jenis tipe manusia hasil dari cuci otak Hades. Orang seperti Midnight yang akhirnya malah merasa dekat dengan Nyx dan June — meskipun tidak terlihat — dan orang yang jadi begitu membenci mereka seperti anak-anak No Name. Mereka begitu membenci Nyx dan June karena mereka menganggap kalau kesialan dan penderitaan mereka adalah akibat dari keduanya.
Jadi ketika Hades memerintahkan mereka untuk menghentikan Nyx dalam usahanya menangkap Mr. Chan, No Name dengan cepat bergerak tanpa bertanya. Lagipula, kematian seorang Nyx akan menjadi tiket kebebasan mereka — sesuai janji Hades pada mereka.
Mengenai Mr. Chan, No Name tidak peduli. Biarkan saja ia membunuhi orang-orang. Tugas mereka adalah mengikuti perintah. Bukan untuk berpikir. Mereka juga tidak ingin tahu mengapa Hades seakan ingin menggagalkan penangkapan Mr. Chan, Karena mereka memang dilahirkan, tumbuh, dan dididik untuk menjadi mesin pembunuh. Seperti team yang kini bergerak semakin mendekati mansion Mr. Chan.
Layaknya sebuah bayangan — sebutan untuk mereka — presensi kelompok No Name tidak boleh diketahui. Mirip seperti kelompok Wizard dari Koo Industry lama. Namun kali ini jauh lebih berbahaya karena mereka tidak memiliki emosi.
No Name ikut dalam penyergapan saat ini disebut sebagai Team A yang berasal dari singkatan Assassin. Karenanya, nama kode mereka semuanya berawal dengan huruf A. Lalu diikuti tanggal mereka lahir. Jika ada anak lain yang lahir di tanggal yang sama, maka akan disertakan tanda dash lalu angka. Tugas utama Team A adalah memata-matai seperti bayangan dan membunuh tanpa jejak.
A20N termasuk, namun ia tidak ikut serta dalam misi kali ini karena ia sedang melakukan misi lain, yakni mencari tahu siapa anak yang tinggal bersama Jaehyun.
Ada sepuluh orang dari Team A yang ikut serta dalam penyerangan. Tiga perempuan tujuh laki-laki dengan usia berkisar dari lima belas hingga dua puluh tahun. Bergerak dengan formasi yang sempurna. Dan menyebar dengan cepat begitu mereka sampai di bangunan yang dimaksud. Empat orang berjaga di setiap sisi bangunan, satu orang di dekat gerbang, dan lima lainnya masuk tanpa suara ke dalam mansion.
¤¤¤
"June!" panggil Doom kencang melalui earpiece nya. "Siapa fighter yang tersisa disana?"
"Hanya BI."
"Hubungi Z. Pinta dia untuk bergerak mencari keberadaan Mr. Chan bersama BI. Jangan biarkan orang itu lolos. Kuyakin Mr. Chan mengetahui lebih banyak dari sekedar bersenang-senang dengan wanita muda. Dan bisakah kalian membagi dua pantauan kalian? Aku butuh seseorang untuk menyambungkan suara kami dengan kelompok tempat Erebus dan satu lagi untuk memandu BI dan Z," jelas Doom cepat, sambil terus berlari ke arah mansion tempat Nyx dan yang lainnya berada.
"Jisoo Noona akan memandu BI. Aku yang akan memandumu. Sekarang apa yang kau inginkan?"
"Sambungkan kami dengan Nyx. Kami perlu tahu apa yang terjadi di sana. Dan bisakah kau mengencangkan volumenya saat Nyx bicara? ia pasti akan berusaha bicara sepelan mungkin."
"On it!"
"Doom!" bisik Nyx begitu tersambung. "Sepertinya ada sekitar delapan atau lebih No Name disini. Aku hanya mendengar ada lima langkah yang berbeda di dalam mansion. Tapi tidak yakin dengan yang diluar," infonya.
"Kalian bersembunyi? Jangan lakukan apapun sampai kami tiba. Kita harus yakin dulu dengan jumlah meeka agar tidak ada orang yang lolos lalu mengadu," peringat Midnight. "Dan June, bisakah kau mematikan CCTV di sekitar sana yang merekam pergerakan Eunwoo dan Bobby? Orang Bourbon bisa saja memantau segalanya."
"Kau gila? Jika aku melakukannya? Bagaimana aku memandu kalian?!" teriak June yang hampir membuat Doom terjengkang dan Midnight reflek mencabut earpiecenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel Of Death - Finale
ActionSeason 1 : The Angel of the Death - The Beginning Season 2 : The Angel of the Death - Encounter *** ⚠🔞 Warning : This story contains violence, indecent language and adult contains!! Please be wise 🔞⚠ *** Five years after the bloody encounter ...