Waketos
"SELAMAT HEEJIN" teriak Ryujin sambil menghampiri Heejin dan memberikannya bunga.
Tak lupa Haechan dkk Membawa poster besar berisikan foto Heejin dan diikuti tulisan "Happy Graduation"
Ya , hari ini hari dimana Heejin telah menuntaskan masa belajarnya di Universitas.
Terlihat raut senang di wajahnya. Namun ia belum melihat seseorang yang di cari.
"Lu cari Jaemin?" Tanya Jeno. "Iya" jawab Heejin masih mencari cari Jaemin.
"Aku ga bakal kemana mana "ucap Jaemin yang tiba tiba sudah berdiri di belakang Heejin.
Sontak Heejin terkejut dengan suara Jaemin, dan reflek memeluknya. "Selamat ya" ucap Jaemin sambil memberikan bunga.
Heejin sangat senang menerimanya , hingga ia memeluk Jaemin kembali.
"Ekhmm, mulai mulai, masih di kampus ini" ucap Haechan sambil berdehem agar menyadarkan mereka.
"Hehe, maaf Chan" pinta Jaemin sambil cengengesan.
"Makan yuk?" Usul Chenle, "santai gw yg bayarin" sambung Chenle.
"LET'S GOO!!" Sahut Haechan dengan keras.
Lalu mereka naik ke mobil masing masing , Jaemin dengan Heejin, Jeno dengan Ryujin, Chenle dan Haechan , Renjun dan tentu Jisung.
Sampainya di restoran, mereka banyak berbincang dan sedikit flashback tentang masa masa SMA mereka, sebentar lagi mereka akan memulai hidup baru.
"Selamat ya Heejin" ucap Mark yang baru saja datang dan bergabung bersama mereka.
"Makasi kak Mark" jawab Heejin dan menerima bingkisan pemberian mark.
"Ciee yang bakal jadi calon istrinya Jaemin" goda Mark.
Heejin yang mendengarnya hanya tersipu malu.
"Doain kita cepet nyusulnya" ucap Jeno sambil merangkul Ryujin. Ryujin tersedak dengan rangkulan tiba tiba Jeno.
"Jadi kalian udah..." Ucap Haechan terpotong oleh jawaban Jeno.
"Iya kita udah pacaran dari 2 tahun lalu" jawab Jeno sambil menatap Ryujin.
"Anjir backstreet lo!" Ucap Chenle lalu diiringi tawa oleh teman temannya.
Sepulangnya, saat di mobil
"Nanti malem aku jemput ya, dadan yang cantik, nanti ketemu mama sama papa" ucap Jaemin.Dan di jawab anggukan oleh Heejin.
Jam telah menunjukan pukul 7 malam. Heejin , Jaemin dan mama Heejin mulai berangkat ke restoran.
Sampai di restoran , mereka di langsung mendapat sambutan hangat dari orang tua Jaemin yang telah dulu sampai di sana.
Mereka banyak bercerita tentang karir mereka, kisah kisah mereka.
"Hum, Heejin mau jadi menantu mama?" Tanya Mama Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos | Na Jaemin
Fanfiction❝Buat yang duduk di sana jadi pacar gw ya!❞ [ COMPLETE ] Siapa yang ga kenal Na Jaemin? , waketos idaman para siswi di sekolah Neo Culture High School. Gimana jadinya jika seorang Waketos jatuh cinta kepada murid baru bernama Jeon Heejin dan ba...