s e v e n t e e n

1.9K 235 11
                                    

Jangan lupa kasi vote
Happy reading.

Waketos

Seseorang keluar dari mobil dengan gaya angkuhnya. Jaemin dan Jeno saling bertatapan dan menaikan satu alis mereka.

"Udah sekolah tu anak?" Tanya Jeno. "Udahlah kan , udah seminggu" jelas Jaemin.

"Males bat gw anjir" keluh Jeno. "Lu kira gw kagak"

Lalu orang itu menghampiri Jeno dan Jaemin. "Kok kuping gw panas ya, kaya ada yg ngomongin. Kangen lu sama gw?" Tanyanya sambil menatap acuh.

"Cihh, amit amit Lix" ucap Jeno , "udah jan di tanggapi , emang ga jelas ni anak, cabut lah" ajak Jaemin.

Yang berjalan lebih dulu, Jeno menatap sinis Felix bentar lalu mengikuti Jaemin ke kelas.

"Hai sayang" sapa Jaemin sambil mengelus rambut Heejin. "Aku bawa susu stoberi , diminum ya" suruh Jaemin.

"Iya" jawab Heejin sambil menganggukkan kepalanya. "Pinter"

"Bagian gw mana Jaem?" Tanya Haechan sambil menadahkan tangannya.

"Beli sendiri lah, kan lu udah gede " suruh Jaemin. "Itu Heejin juga udah gede " protes Haechan.

"Jan di bandingin sama lu Chan" sahut Jaemin.

Heejin dan Go Won yang sedang sibuk bergosip cantik , mendengar kecemburuan Haechan, hanya bisa tertawa cekikikan.

"Lu tau Felix kan?, Dia udah sekolah lagi tau" jelas Go Won. "Iya tadi gw liat di depan gerbang , gayanya angkuh bat" timpa Jaemin.

"Kamu hati hati Jaem, jangan masuk perangkap dia"pinta Heejin.

"Lu tenang aja klo lu yang nyuruh, ni anak pasti nurut" ucap Chenle sambil menepuk pundak Jaemin.

Jaemin hanya tersenyum manis.

"Woyy bu Irene dateng!!!" Teriak Nancy tergesa gesa.

Bu Irene yang mengajar Matematika mulai menjelaskan materi materinya hari ini.

Setelah mencatat , Jaemin melihat keluar jendela, karena kelasnya dekat dengan lapangan basket, ia dapat melihat adik kelas yang sedang bermain basket.

"Jadi pen main basket" gumam Jaemin. Lalu muncul ide di kepalanya untuk mengajak gengnya bermain basket.

Kumpulan pria tampan (6)

Nanti pulsek, basket kuy
(Read 5)

Jeno
Gaskeun aja

Renjun
Yuk lah.

Setelah ia memberitahu temannya. Lalu Jaemin cepat cepat masukan hpnya sebelum bu Irene melihatnya.

"Baik pelajaran jari ini , sampai disini saja, kalian boleh pulang" ucap Bu Irene mengakhiri pelajarannya.

Jaemin dan Haechan sedang menunggu di lapangan basket sambil mencoba memasukan bole ke ring.

"Gw mau coba chan" ucapnya dengan tangan yg meminta bola.

Haechan melemparkan bola. Jaemin mulai menggiring bola lalu Jaemin mencoba melempar bola ke dalam ring dan berhasil!.

"Jaemin!" Panggil Heejin dari luar lapangan bersama Go Won dan Jeno serta Renjun , Jisung.

Jaemin tersenyum sambil melambaikan tangannya. Heejin membalasnya dengan lambaian hangat.

Heejin menyemangati Jaemin. Yang di balas kedipan.

Setelah sekitar 30 menit Heejin menonton , Heejin mendekati Jaemin. "Jaem, ejin mau pulang sama Go Won ya" ucap Heejin.

"Iya hati hati ya" ucap Jaemin lalu menarik Heejin kedalam pelukannya.

"Kamu keringetan ih" protes Heejin. "Yang penting wangi" sahut Jaemin sambil mengelus rambut Heejin.

"Hati hati di jalan ya, sampe rumah kabarin ya" suruh Jaemin.

Lalu Jaemin mencium singkat kening Heejin , "dadah ayangnim" ucapnya sambil melambaikan tangan.

Mereka bermain kembali. Di sekolah telah sepi. Tiba tiba saja 3 motor masuk ke sekolah mereka.

Salah satunya mulai berjalan ke lapangan basket.

"Hai , ingat gw kan?" Tanyanya sambil membuka helm.

TBC...

Maaf ya, part ini pendek.
Nanti di panjangin lagi, hshshs.

Terimakasi untuk pembaca setia❤️

Waketos | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang