Jangan lupa follow aku ya!
Happy readingWaketos
Jaemin telah selesai mengemasi barangnya. Satu koper besar ia tarik ke ruang tamu.
"Ma , apa ga bisa di batalin?, Aku ga mau ninggalin temen aku" tanya Jaemin.
"Temen atau pacar kamu?" Tanya mama.
"M-ma bukan gitu" sahut Jaemin.
"Ini konsekuensi kamu Jaem" ucap Mamanya.
Disepanjang jalan Jaemin hanya melamun. "Ini cuma setahun" ucap mananya sambil mengelus tangan Jaemin lembut.
"Setahun itu lama ma" ucap Jaemin. Sambil mengusap air matanya dengan cepat.
"Anak mama nangis, sini peluk" ucap mamanya lalu memeluk Jaemin.
Sampainya di Bandara, Jaemin duduk di kursi tunggu , sambil melihat sekitar, apa teman temannya datang.
Di sisi lain..
Ryujin sedang membujuk Heejin agar mau ikut ke Bandara.
"Jin, apa lu ga mau liat Jaemin, sebelum dia ke Jepang?" Tanya Ryujin dari balik pintu.
Heejin yg sesenggukan tak menjawab apapun.
Dengan segala bujukan Jeno dan Ryujin. Akhirnya Heejin luluh dan mau ikut dengan mereka.
Pesawat Jaemin akan berangkat 30 menit lagi, tp belum ada temannya yg terlihat.
"JAEMINN!!!" panggil Haechan sambil berlari memeluk Jaemin.
"Lu baik baik di negeri orang, jan lupain kita, balik jangan lupa kabarin" ucap Haechan sambil memeluk erat Jaemin.
" Jaemin.." panggil Heejin pelan , lalu memeluk Jaemin dengan erat. "Maafin aku ya sayang" ucap Jaemin sambil mengelus rambut pelan.
"Aku janji bakal sering sering hubungin kamu" "udah jangan nangis" sambung Jaemin sambil mengusap air mata Heejin.
"Baik baik ya" ucap Heejin , "pasti " sahut Jaemin sambil melepaskan pelukan.
" Belajar yg baik di sana, pulang pulang bawa ilmu yg mantep" ucap Jeno sambil menepuk bahu Jaemin.
"Lu panutan gw Jen, makasih udah jadi partner gw disekolah" ucap Jaemin.
"Tentu Waketos terbaik"
"Hai Jeno, Renjun , Haechan, Chenle, Jisung" sapa Mamanya Jaemin yg datang membawa makanan kecil.
"Hai tante" ucap mereka sambil bersalaman.
"Yang lagi 2 siapa ya?" Tanya Mamanya.
"Ini Heejin" ucap Jaemin sambil menunjuk Heejin.
"Ini Ryujin" ucap Jeno sambil menunjuk Ryujin.
"Kamu pasti pacar anak saya" ucap Mamanya sambil menunjuk Ryujin.
"Hah?" Ryujin terkejut. "B-bukan tan, yg ini pacarnya Jaemin" sambung Ryujin sambil menunjuk Heejin.
Lalu Heejin bersalaman dengan mamanya Jaemin.
"Cantik juga ya" ucapnya sambil mengelus rambut Heejin.
Lalu mereka berfoto bersama, Heejin berdiri di sebelah Mamanya Jaemin.
°°°
"Pacar kamu cantik, dan baik juga kayanya" ucap mamanya.
"Sangat baik" ucap Jaemin sambil memakai airpods.
"Kamu tau kenapa mama suruh kamu ke Jepang?" Tanya mamanya.
"Untuk aku belajar bisnis, dan melanjutkan perusahaan papa" ucap Jaemin santai.
"Bukan itu" sahut mamanya sambil terkekeh.
"Papa mu punya rumah di Jepang, papa dan mama ingin kamu kumpul lagi sama kita kaya dulu" jelas mamanya.
"Mama sangat rindu, dengan keluarga kita yg dulu" sambungnya.
Jaemin membulatkan matanya tak percaya. "kenapa ga di Indo aja, kenapa ke Jepang?" Tanya Jaemin.
"Sekalian belajar lah, biar mapan" sahut mamanya.
"Mama juga mau test pacar kamu, selama kamu ga sama dia, dia bagaimana" sambung mamanya lagi.
"Dia ga mungkin aneh aneh, dia baik" ucap Jaemin.
"Iya iya, mama percaya kok" sahut mamanya.
Suasana keluarga yg aku rindukan , akan kembali aku dapatkan. Walau di tempat yg berbeda batin Jaemin sambil melelapkan dirinya dalam tidur.
TBC...
Mamanya Jaemin gak galak kok, ayo yg mau jadi mantunya, baris ya, wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos | Na Jaemin
Fanfiction❝Buat yang duduk di sana jadi pacar gw ya!❞ [ COMPLETE ] Siapa yang ga kenal Na Jaemin? , waketos idaman para siswi di sekolah Neo Culture High School. Gimana jadinya jika seorang Waketos jatuh cinta kepada murid baru bernama Jeon Heejin dan ba...