Jangan lupa kasi vote ya
Happy reading!Waketos
"Hai, masih inget gw?" Tanyanya sambil membuka helm.
"Mau apa lu kesini , mau gangguin Heejin gw lagi?" Jawab Jaemin sambil memasukan bola ke ring.
"Humm, bukan itu sih, lebih tepatnya mau nantangin lu" ucap Hyunjin.
"Berani lu nantangin gw?" Ucap Jaemin sambil melangkah ke arah Hyunjin.
"Why not?" Sahut Hyunjin sambil menaikan bahunya.
"Gw mau nantangin lu buat tanding basket" sambungnya.
"Siapa takut" sahut Jaemin. "Klo gw menang, Heejin buat gw. Klo lu menang lu bisa ambil mobil sama motor gw" jelas Hyunjin.
Jaemin mendaratkan pukulan keras di pipi kanan Hyunjin.
"Lu kira cewe gw bahan taruhan?, Lu kira Heejin bisa di bandingin sama kekayaan ortu lu. Sorry ya, Heejin gw lebih berharga dari pada harta lu semua" ucap Jaemin.
Hyunjin berdiri sambil memegangi pipinya. Lalu ia membalas pukulan Jaemin.Sontak dengan cepat teman teman Jaemin memisahkan mereka berdua
Jaemin memang tidak suka jika seorang perempuan di jadikan sebuah taruhan laki laki.
"Juga lu kan udah punya cewe, kenapa masih incer cewe gw ha!?" Tanya Jaemin sambil meninggikan nadanya.
" Klo bisa 2 kenapa harus satu" sambung Hyunjin santai.
"Dih cakep lu?" Ucap Haechan yang sudah kesal sejak tadi dengan sikap Hyunjin.
"No, lepasin gw , gw mau nonjok tu anak, berani beraninya Heejin gw di jadiin bahan taruhan!" Pinta Jaemin yang sudah geram.
"Tenang Jaem , jangan di sekolah, bahaya" suruh Jeno
Saat Jaemin tidak tersulut emosi. Hyunjin menantangnya lagi " yaudah jan pake cewe lu, mobil aja"ucap Hyunjin.
"Oke, klo gw memang, tolong jangan usik hidup gw lagi" ucap Jaemin sambil menunjukan smirknya
" Asal lu tau, lu salah nantangin basket sama gw" sambung Jaemin
Karena memang, Jaemin adalah pemain terbaik di sekolah NCHS.
"Oke, deal gw tunggu besok!"
Hyunjin memakai helm nya lagi, dan melajukan motornya meninggalkan NCHS.
"Kita harus menang!" Seru Jaemin. "Sudah pasti kita menang" ucap Jeno sambil merangkul bahu Jaemin.
Sampai di rumah Jaemin merebahkan tubuhnya, lalu menggapai hpnya di atas nakas.
Iya menekan sebuah nomor bernama "my boo".
Siapa lagi kalau bukan Heejin.
"Halo, kenapa Jaem?"
"Jin besok aku ada tanding basket, nonton ya , semangatin aku"
"
Iyaa , pasti aku dateng"
Mereka berdua mengobrol cukup lama , hingga larut pun tidak terasa.
Pagi ini, Jaemin dan Heejin memasuki koridor sekolah, mereka bercanda tawa seperti biasanya.
"Heejin!" Panggil Go Won. "Kenapa?" Sahut Heejin.
"Kantin kuy, gw belum sarapan" ajak Go Won.
Sampai di kantin , ada yg menyentuh punggung Heejin. Heejin membalikan badannya "bilangin sama cowok lu, siap siap kalah ya" ucapnya lalu meninggalkan Heejin.
Bel pulang berbunyi seluruh siswa berhamburan keluar kelas. "Won , temenin gw nonton Jaemin ya" ajak Heejin.
Go Won hanya membalasnya dengan anggukan semangat.
Pertandingan akan dimulai, Heejin sangat bersemangat. Namun semangatnya tiba tiba hilang ketika membaca sebuah pesan di hpnya.
📩Hyunjin
Siap siap cowok lu kalah, dan lu bakal jadi milik gw lagisetelah mebacanya. Heejin langsung meninggalkan kursi penonton, dan keluar dari lapangan basket.
"Heejin! Jin!" Panggil Go Won sambil menyusuli Heejin.
Heejin menjatuhkan air matanya , kecewa?, tentu
"Kenapa nangis?" Tanya Go Won lalu memeluk Heejin agar ia lebih tenang.
Jaemin yang dilapangan, melihat kursi yang di dudukin Heejin tadi telah kosong, ia bergegas lari keluar lapangan.
Ia melihat Heejin di peluk oleh sahabatnya. Lalu Jaemin mendekati mereka.
Jaemin mengisyaratkan agar posisi Go Won di gantikan oleh Jaemin.
Heejin masih terisak tangis, Jaemin membelai rambut Heejin lembut. "Kenapa nangis?" Tanya nya lembut.
Heejin yang sadar siapa yg ia peluk, lalu mendorong Jaemin.
"Kamu kenapa?" Tanya Jaemin. "Tega ya lu, jadiin gw bahan taruhan!" ucap Heejin dengan nada yg ditinggikan.
"Taruhan siapa?" Tanya Jaemin. "Lu sama Hyunjin lah!" Jawab Heejin.
"Jin dengerin dulu" saat ingin menjelaskan semuanya. "Ga perlu" jawab Heejin singkat.
TBC...
Maaf ya , kalau ga ngefeel gitu, bingung uy
Maaf banyak typo yaa( ・ั﹏・ั)
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos | Na Jaemin
Fiksi Penggemar❝Buat yang duduk di sana jadi pacar gw ya!❞ [ COMPLETE ] Siapa yang ga kenal Na Jaemin? , waketos idaman para siswi di sekolah Neo Culture High School. Gimana jadinya jika seorang Waketos jatuh cinta kepada murid baru bernama Jeon Heejin dan ba...