s e v e n

3.8K 429 14
                                    

Jangan lupa kasi Vote ya
Happy Reading!

Waketos
------------------

H-H
Neo Culture High School Festival.

"Hai semua, selamat datang di NCHS Festival 2020, pertama tama saya akan memperkenalkan diri , nama saya Shin Ryujin , silahkan semuanya menikmati hidangan di stan-stan yg sudah disediakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai semua, selamat datang di NCHS Festival 2020, pertama tama saya akan memperkenalkan diri , nama saya Shin Ryujin , silahkan semuanya menikmati hidangan di stan-stan yg sudah disediakan." Setelah sambutan dari Ryujin. Semuanya sibuk dengan stan stan mereka.

"Pagi Ejin" sapa Jaemin yang tiba tiba muncul di hadapan Heejin. "Pagi jugaa Jaemin" sahut Heejin sambil tersenyum.

"Jangan senyum mulu, diabetes gw"ucap Jaemin sambil memegang dadanya. "Lebay" jawab Heejin.

"Lu mau makan apa?" Tanya Jaemin. "Gw mau ramen yg di stan sebelah , mau ikut?" Tawar Heejin.

" Biar gw yg mesen , 2 ya" pinta Jaemin kepada siswa yg jaga stan tersebut. Heejin melihat Nancy kebingungan mencari tempat duduk.

Heejin melambaikan tangannya mengisyaratkan untuk duduk bersama mereka. Lalu Nancy yg melihatnya bergegas berjalan menghampiri.

"Sini gabung sama gw" tawar Heejin. "Iya, kursinya penuh semua" ucap Nancy. "Hai Nancy" sapa Jaemin sambil membawa 2 buah mangkuk ramen.

"Buset ga ngajak ngajak" ucap Jeno sambil menepuk pundak Jaemin. "Uhuk!, Lagi makan sama cewe nih" ucap Haechan sambil pura pura batuk.

"Lah bukanya tadi lu bilang mau keliling mantau anak anak?" Jawab Jaemin. "Ya gw laper " jawab singkat Jeno.

"Nih " ucap Haechan lalu meletakan 2 mangkuk di meja. "Makasi Haechan temen gw" ucap Jeno lalu menyantap makanannya.

"Oh iya , mumpung kalian berdua disini. Kalian pacaran ya?" Tanya Nancy.

Uhuk...huk....
"Astaga muncrat" spontan Ryujin menutupi mangkuknya dengan tangan.
"Sorry sorry kesedak gw" ucap Heejin sambil mengambil tisu. "Udah sini gw yang lapin bibirnya" ucap Jaemin lalu mengambil tisu dan mengusap lembut bibir Heejin.

"BUBAR BUBAR" teriak Haechan sambil membawa kursinya. "Lu ngapa bawa kursi ,peak" tahan Jeno. " Gw ga tahan Jen dengan semua keuwuan ini" jawab Hechan sambil menangis dramatis.

"Fix lu pacaran kan?, Gw butuh klasifikasi" ucap Haechan sambil menunjuk Jaemin.
"Klarifikasi anjir!" Ucap Jeno sambil mendorong pala Haechan pelan.
"Nah itu maksud gw"

"Gw kagak pacaran , suer ga boong" jawab Jaemin sambil meminum minumannya. "Tanya dia" Jaemin menunjuk Heejin.

"Bener kok, gw ga pacaran sama dia" ucap Heejin yang dihadiahi tatapan tajam jadi Haechan dan Jeno.

"Oke fix kita percaya , yuk Jaem, siap siap manggung" ucap Haechan segera berdiri.

"Nanti lu nonton gw ya, kalau perlu teriakin nama gw "Jaemin Kasep" gitu" pinta Jaemin kepada Heejin. "Ogah wkwkwk" jawab Heejin lalu tertawa.

Jaemin berjalan mengikuti Haechan dan Jeno. Sampai di belakang panggung. Mereka bersiap untuk tampil.

"Lagu yang yang itu ya" ucap Jaemin. "Lu mau nembak siapa njir" tanya Renjun.
"Kagak nembak, kode doang"

"Baik lah semuaanya, pasti udah pada nungguin nih penampilan spesial dari band sekolah kita , NCT DREAM" sapa Ryujin yang membuat penontonn bersemangat.

Jaemin, Jeno, Haechan , Chenle dan Jisung, mulai menaiki panggung.

Jaemin mengambil mic , "hai semua, gw disini sebagai pengganti vokalis kita Renjun, karena dia lagi sakit"
"Jadi kesempatan hari ini, kebetulan gw lagi suka sama seseorang, jadi lagu ini sesuai sama situasi hati gw"

Jaemin memberi kode kepada teman temannya, alunan musik mulai terdengar.

Aku langsung tau saat melihatmu
Kamu harus-harus jadi pacarku
Walau kau tak mau kubuat kau mau
Walau harus-harus kulakukan


Baru saja Jaemin dan temannya memulai, semua siswi berteriak histeris. JAEMINNN teriak salah satu siswi sambil membawa kertas bertuliskan "Jaemin"

Apa saja yang kau minta
Tuk dapatkan hatimu untukku

"ONE TWO THREE GO!" Seru Jaemin yang membuat semua yg menonton ikut menyanyi

Jika kau tak mau 'kan kubuat kamu mau
Jika kau tak cinta 'kan kubuat kamu cinta
Tenang saja, tenang saja
Ku pastikan kau jadi pacarku

Sontak semuanya meloncat loncat dan menyanyikan lagu dengan keras. Di tengah keramaian ini mata Jaemin sedang mencari cari seseorang, dan berharap ia ada.

Jika kau tak mau 'kan kubuat kamu mau
Jika kau tak cinta 'kan kubuat kamu cinta
Tenang saja, tenang saja
Ku pastikan kau jadi pacarku minggu depan
(Ku buat mau - CJR)

Jaemin menemukan orang yang ia cari, dengan semangat ia menyanyi, diakhir lagu ia akhir dengan wink ke arah Heejin.

"Gimana penampilan gw?" Tanya Jaemin yang berjalan bersama Heejin ke parkiran.
Acara hari ini sudah selesai, penampilan Jaemin adalah penutup.

"Mayah" jawab Heejin , "mayan doang?, Gw nyanyi sampe loncat loncat anjir" ucap Jaemin dramatis.

"Iya deh, penampilan lu gw akui bagus , keren" jawab Heejin sambil menaikan jempolnya.

"Gw tau gw itu keren" jawab Jaemin sombong lalu memakai kacamata hitamnya.

"Nyesel gw muji" gerutu Heejin.

"Lu bilang sesuatu?" Tanya Jaemin.
"Engga engga" jawab Heejin .

"Mau pulang sama gw?" Tawar Jaemin.

TBC...

Gimana nih part yg ini?, Udah baper belum?
Hshshshs

Gimana nih part yg ini?, Udah baper belum?Hshshshs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Waketos | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang