e x t r a p a r t (2/2)

2.9K 249 32
                                    

"Papa" panggil Doyun dari depan ruang papanya. "Masuk aja Doy" suruh Jaemin dari dalam.

Dengan sekuat tenaga Doyun mendorong pintu ruang kerja Jaemin , namun nihil.

Pintunya sangat keras. Akhir di bantu Heejin.

"Bisa?" Tanya Heejin lalu terkekeh melihat anaknya menggelengkan kepala.

Mereka masuk keruangan, dengan cepat Doyun berlari menghampiri Jaemin yang duduk di meja kerjanya.

Jaemin lalu menggendong Doyun untuk duduk di kursinya.

"Gimana di sekolah hm?" Tanya Jaemin sambil menyisir rambut anaknya dengan jari.

"Asik kok pa, ibu guru sangat baik" ucap Doyun bersemangat untuk cerita.

" Papa tau ga?" Tanya Doyun.

"Apa sayang?" Jawab Jaemin lembut.

"Aku punya teman cantik banget" ucap Doyun.

"Oh iya?, Yang kamu ceritakan tadi pagi ya?" Tanya Jaemin.

"Iya " ucap Doyun sambil menganggukkan kepala.

"Siapa namanya?" Tanya Jaemin.

"Hyemin" ucap Doyun sambil tersenyum.

Lalu Jaemin bertanya pada Heejin. "Kamu udah ketemu orang tuanya Hyemin?" Tanya Jaemin.

"Belum , tadi di sekolah hanya ada aku" sahut Heejin yang sedang mempersiapkan makan siang mereka.

"Udah, ayo makan!" Suruh Heejin.

Doyun semangat turun dari kursi, dan berlari ke sofa.

"Mama , aku boleh suka Hyemin?" Tanya Doyun saat Heejin akan menyuapi makanan.

"Kamu masih kecil Doy" ucap Heejin.

"Aku udah besar!" Ucap Doyun.

"Kalau suka kasi aja bunga Doy" ucap Jaemin yang mendapatkan hadiah cubitan dari Heejin.

"Ngajarin anak yg engga engga" ucap Heejin sambil menatap Jaemin tajam.

"Bercanda, papa cuma bercanda ya kannn" ucap Jaemin lalu merangkul anaknya.

Setelah selesai makan, Heejin pamit untuk pulang, sambil menggandeng Doyun , Heejin keluar dari ruangan Jaemin.

"Mama" panggil Doyun.

"Kenapa sayang?" Jawab Heejin dengan lembut.

"Aku mau beli eskrim " ucap Doyun.

"Ayo kita beli" ajak Heejin.

Lalu Heejin melajukan mobilnya ke toko eskrim biasanya.

"Sudah sampai Doy" ucap Heejin. Lalu melepaskan sabuk pengaman Doy.

Saat melepaskan sabuk pengaman " aku mau yang coklat ya ma" pinta Doyun.

"Iya" jawab Heejin sambil mengangguk.

Lalu Heejin turun dari mobil dan menggendong anaknya.

Heejin memasuki toko, lalu memesankan mereka eskrim.

"Doyun mau yang coklat kan?" Tanya Heejin.

"Yap ma!" Jawab semangat Doyun.

Setelah memesan mereka duduk menunggu eskrim pesanan mereka.

"Aaaa eskrim" ucap Doyun senang saat eskrimnya datang , dan menyendoknya dengan lahap.

Saat sampai di rumah jam telah menunjukan pukul 4 sore. Heejin lalu berjalan ke dapur, untuk membersihkan rumah.

Dan Doyun sedang bermain di taman belakang rumah.

Saat kembali , Heejin melihat Doy mengikat tangkai demi tangkai bunga yg ada di taman.

Lalu Heejin mengambil bunga tersebut "ini untuk siapa?" Tanya Heejin.

Doyun yang menyadari adanya mamanya , dengan semangat menjelaskan.

"ini buat mama, ini papa, ini Hyemin" ucap Doy sambil memperlihatkan 3 ikat bunga.

"Kamu ikut saran papa?" Tanya Heejin. "Hu'um" lalu Doyun mengangguk.

Astagaa, bener bener didikan si Jaem batin Heejin sambil menggelengkan kepala.

°°°

Seperti pagi biasanya, Heejin bangun terlebih dahulu untuk mempersiapkan sarapan, dan juga seragam Doyun.

Setelah selesai Heejin masuk ke kamar dan melihat Jaemin telah bersiap siap.

Jaemin yang melihat Heejin datang , lalu memeluk Heejin, "pagi ejin" lalu mencium pipi dan pucuk kepala Heejin berkali kali.

Heejin membalas pelukan Jaemin "pagi juga, ayo turun sarapan" ajak Heejin.

"Ayo" jawab Jaemin.

"Iya duluan aja, aku mau bangunin Doy" ucap Heejin lalu menghampiri Doy.

Setelah siap, Heejin dan Doy menghampiri Jaemin yang telah duduk di meja makan.

"Pagi papa" ucap Doy lalu duduk di kursinya. "Pagi juga sayang" jawab Jaemin sambil mencium pipi Doy.

Lalu mereka sarapan seperti biasanya dan Heejin berangkat mengantarkan Doyun.

"Semuanya udah siap Doy?" Tanya Heejin sambil menyetir , lalu di balas anggukan oleh Doyun.

Sesampainya di sekolah Heejin menggandeng Doyun untuk turun dari mobil.

Doyun yang melihat Hyemin , ingin berlari menghampirinya , namun tangannya di genggam Heejin.

"Hyemin!" Panggil Doyun. Sepertinya Hyemin diantar oleh orang tuanya hari ini.

Saat Heejin menoleh, siapa orang tua Hyemin.

"Hyunjin?! Yeji?!" Ucapnya tak percaya.

°°°

Wow, apa iniiii wkwkwk.
Makasi yang udah baca sampai sini.
Big Thanks buat kalian❤️❤️

Waketos | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang