n i n e

3K 384 26
                                    

Jangan lupa kasi vote.
Happy reading

Waketos
------------------

"Mending kita susul aja" ajak Heejin. Mereka bertiga bergegas memasuki mobil Jeno.

"Kalian tau rumahnya?" Tanya Heejin. "Gw tau cuma rada lupa, gw jarang main kesana" ucap Jeno. "Lu?" Tanya Heejin kepada Jaemin.

" Gang XX no. 13" jawab Jaemin. Jeno yang sudah paham lalu melajukan mobilnya ke daerah rumah tersebut.

Setelah memasuki gang, Heejin melihat sekeliling . "Ini baru jam 8 tapi kenapa udah sepi banget ya?" Tanya Heejin.

"Ini rumahnya" ucap Jeno melihat rumah disampingnya. "Kenapa gelap ya?" Tanya Jaemin.

Mereka turun dari mobil dan melihat sekitar rumah Haechan. "Kenapa kaya ga keurus ?, Echan tinggal sendiri?" Tanya Heejin kepada Jeno dan Jaemin.

"Kita ga tau, dia ga pernah cerita sama kita" jawab Jeno. "Lah ga tau?" Tanya Heejin ga percaya.

Pyarrr.....

Terdengar pecahan kaca dari dalam rumah. Mereka sontak terkejut dan melihat kedalam rumah. "Haechan!" Seru Jeno lalu mengetuk pintunya dengan cepat.

"Pintunya di kunci" ucap Jeno panik.
"Chan buka , gw tau lu di dalem , jangan lukai diri lu Chan!" Teriak Jaemin dari luar.

"Dobrak aja, takut Echan kenapa napa" ucap Heejin. Secara bersamaan Jeno dan Jaemin mendobrak pintu rumah itu.

"Haechan!" Seru Jaemin yang dengan sigap memegang tangan Haechan agar tidak menghancurkan semua barang di rumahnya.

"Lu kenapa ha?!" Tanya Jeno " JAWAB!" bentak Jeno.

"Apa gw ga berhak buat bahagia?, Kenapa hidup gw cuma sedih mulu, gw ditinggal mulu, pertama bokap nyokap gw, sekarang pacar gw, gw sendiri!?!" Jawab Haechan.

"Chan, kalau lu anggap diri lu sendiri di sini, terus kita lu anggap apaan?" "Kenapa lu ga pernah cerita sama kita tentang masalah lu?, Kita semua sahabat lu Chan" jelas Jeno.

Haechan hanya terdiam menatap Jeno. "Udah sini ikut kerumah gw" ajak Jaemin.

Lalu mereka menaiki mobil dan menuju rumah Jaemin. Haechan hanya terdiam dengan tatapan kosong.

Sampai di rumah Jaemin, mereka berempat duduk di sofa. "Jadi ceritain malah lu semua , sama kita" suruh Jeno.

"Bokap , nyokap gw pisah, bulan lalu. Gw ga tau alasan jelas mereka, yg gw tau, dari dulu emang ga akur. Terus waktu gw sedih banget karena kehilangan 'rumah' gw, ketemu cewe, dia yg nenangin gw , sampai gw nyaman" jelas Haechan.

"Gw haus bisa ambilin air ga?" Pinta Haechan di tengah tengah ceritanya. "Nih" ucap Heejin yang datang dari dapur membawakan 4 gelas minuman. Langsung saja Haechan meminumnya dengan cepat.

"Terus , ternyata si cewe ini cuma manfaatin gw , buat deket sama sahabat gw" sambung Haechan.

Jeno mulai melihat Heejin dengan tajam. Jaemin yang menyadarinya "bukan dia Jen, dia baru pindah ke sekolah kita" ucap Jaemin.

"Bukan dia Jen" ucap Haechan sambil menoyor kepala Jeno. "Terus siapa?" Tanya Jaemin. "Somi" ucap Haechan.

"HAH?!" kompak Jaemin, Jeno, Heejin.
"Eh tunggu, gw ga tau yg mana namanya Somi, hehehe" ucap Heejin cengengesan.

"Ternyata Somi suka lu Jen" ucap Haechan melihat Jeno. "Lah , ngobrol aja jarang, bisa suka?" Tanya Jeno.

"Bisa, itu namanya mencintai dari jauh" ucap Heejin.

"Kalau gw sama lu, mencintai dari dekat kan?" Ucap Jaemin , " bubarr bubarr" ucap Jeno yang akan berdiri. "Tunggu , gw bercanda njir" ucap Jaemin . Lalu Jeno kembali duduk.

"Gw nginep ya" ijin Haechan, "gw ikut dong" sambung Jeno. "Iya iya" sahut Jaemin.

"Gw masakin nasi goreng mau?" Tawar Heejin. "Mauuuu" kompak 3 laki laki tersebut. Lalu Heejin berjalan menuju dapur dan mulai memasak.

"Udah nih" ucap Heejin. Sambil membawa nampan berisi 4 piring nasi goreng. Mereka duduk di meja makan. " Udah cantik, masakannya enak lagi" puji Jaemin. "Calon idaman tuh Jaem" goda Haechan.

"Sini gw anterin , udah malem juga" tawar Jaemin, "udah ga usah mikir lagi, sini" sambung Jaemin lalu menarik tangan Heejin dan mulai memasuki mobil.

"Pelajaran yang gw dapet hari ini, kadang yang paling banyak ketawa bisa yg paling sakit hatinya" ucap Heejin. "Iya" ucap Jaemin terus mengelus rambut Heejin lembut.

TBC...

Gimana nih part ini?

Waketos | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang