Jangan lupa vote ya
Happy reading❤️Waketos
"Gini kek tiap hari , kan adem ga ada si curut" ucap Renjun sambil meregangkan ototnya.
"Jeno atau Renjun , bantuin gw bawa buku ke meja bu Irene dong" pinta Ryujin yang dapatkan tugas membawa buku teman temannya.
Jeno berdiri, dan mengambil setengah tumpukan buku yang di bawa Ryujin. "Thanks ya" ucap Ryujin sambil tersenyum manis.
Kantor guru dan kelas mereka lumayan jauh, jadi di perjalanan mereka ngobrol santai. "Btw , MC lu waktu school fesst keren" puji Jeno.
"Makasi jen" sahut Ryujin.
"Lu punya pacar ga?" Tanya Jeno.
"Engga sih" sahut Ryujin.
"Kenapa?" Tanya Jeno lagi
"Belum ada yang mau aja" jawab Ryujin.
Lalu Jeno mengangguk paham."Bu ini bukunya" ucap Ryujin. "Udah semua?" Tanya bu guru , " sudah" sahut Ryujin.
Setelah mengumpulkan buku, Ryujin dan Jeno berjalan meninggalkan kantor guru dan hendak ke kelas.
"Lu mau ngantin dulu?" Tanya Jeno. "Ini kan jam pelajaran " sahut Ryujin sambil menampar bahu Jeno pelan. "Ya siapa tau lu haus kan"
"Haus sih" ucap Ryujin pelan, tapi masih bisa di dengar Jeno. "Udah, sini ke kantin" ucap Jeno sambil menarik tangan Ryujin lembut.
Ryujin tak bisa menyembunyikan mukanya yg memerah. Jantungnya berdegup kencang. "Bu kantin, es jeruknya 2 ya" ucap Jeno.
"Nih" kata Jeno sambil meletakan es di depan Ryujin. "Nanti ketauan guru gimana?" Tanya Ryujin. "Kabur" jawab Jeno santai.
"Sant-" terdengar langkah dan suara samar samar yang akan memasuki kantin. "Bu Joy!" Seru Ryujin.
Dengan cepat Jeno menarik tangan Ryujin. "Sini lari!" Seru Jeno. Ryujin hanya mengikut saja. Hingga mereka dapat keluar kantin dengan aman.
"Aman aman" ucap Jeno yang ngos ngosan. "Kan... Udah... Gw.." ucap Ryujin yang terpotong potong karena ngos ngosan.
"Tarik nafas dulu, baru ngomong" suruh Jeno. Ryujin menarik nafasnya dalam dalam dan menghembuskannya.
"Kan udah gw bilang, untung ga ketauan" ucap Ryujin "hampir aja gw di hukum".
Jeno menutup mulut Ryujin dengan tangan. " Udah ngocehnya ?" Tanya Jeno. Ryujin merusaha melepaskan tangan jeno dari mulutnya. "Tangan lu asin pea" oceh Ryujin.
Sampai di kelas. "Kok lu lama sih" tanya Renjun. "Ngantin" sahut Jeno santai.
"Ngapa ga ngajak anjir" protes Renjun. " Apaan cuma beli es doang terus lari" sahut Ryujin yang emang duduk deket mereka.
"Ngapa lari?, Di kejar setan lu?" Tanya Renjun. "Bu Joy cuyyy, guru BK " jawab Jeno. "Wahh horor tuh"
Setelah jam pulang berbunyi Jeno menghampiri Ryujin. "Pulang sama gw yuk" tawar Jeno.
"G-gw pulang sama Lia, iya kan ?" Ucap Ryujin sambil memberi kode kepada Lia.
Lia yang ga ngerti " apa sih lu kedip kedip, kelilipan lu?" Tanya Lia. Sialan si Lia ga paham kode batin Ryujin. "Udah sama gw aja" ucap Jeno menarik tangan Ryujin ke arah parkiran.
"Bisa ga sih, jan narik narik gw no" protes Ryujin. "Protes mulu heran gw sama lu" oceh Jeno sambil membukakan pintu untuk Ryujin.
"Lu tau rumah gw ga?" Tanya Ryujin. "Kagak" jawab Jeno santai. "Udah lewat tadi , seharusnya ke Kiri" ucap Ryujin santai.
Jeno langsung melotot ke arah Ryujin. "Kok lu ga bilang sih" protes Jeno banyak. "Gw ga fokus" jawab Ryujin.
"Pasti karena sampingan sama orang ganteng, ya Ujin gw tau gw ganteng" ucap Jeno sombong.
"Yang muji lu sapa sih?" Ucap Ryujin sambil menangis dramatis.
Sedangkan di sebrang sana dua orang anak muda sedang mengelilingi sebuah Mall.
"Coba lu pakai topi ni" ucap Jaemin sambil memberikan Heejin topi berbentuk beruang
"Lucu banget sih" ucap Jaemin sambil mencubit pipi Heejin gemas.
"Sakitt" ucap Heejin sambil mengelus pipinya.
Cupp
Jaemin mencium pipi Heejin singkat. "Udah ilang sakitnya?" Tanya Jaemin lembut lalu ia berlari menghindari Heejin. "JAEMIN!!!!" Heejin mengejar Jaemin.
"Udah yuk pulang" ajak Jaemin menggandeng tangan Heejin. Dan menuntunnya ke parkiran.
TBC
Bau bau kapal baru nih
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos | Na Jaemin
Fanfiction❝Buat yang duduk di sana jadi pacar gw ya!❞ [ COMPLETE ] Siapa yang ga kenal Na Jaemin? , waketos idaman para siswi di sekolah Neo Culture High School. Gimana jadinya jika seorang Waketos jatuh cinta kepada murid baru bernama Jeon Heejin dan ba...