Jangan lupa vote ya
Happy readingWaketos
-------------------"Pulang sama gw yuk" tawar Jaemin. "Gw ga terima penolakan , udah sini naik" sambung Jaemin.
"Iya iya" pasrah Heejin lalu naik ke mobil Jaemin.
Di perjalanan mereka berbincang banyak tentang kegiatan hari ini. Sampai Heejin sadar , bahwa ini bukan jalan kerumahnya."Lah ini kan bukan jalan kerumah gw" ucap Heejin protes. "Emang bukan, ini jalan ke rumah gw" jawab Jaemin santai. "Ngapain?" Tanyanya.
"Main ps sama temen temen gw" jawab Jaemin lagi."Lah ngapa ga pulang aja" ucap Heejin. "Ya sekali sekali lu mampir ke rumah gw"
"Silahkan tuan putri" ucap Jaemin dan membukakan pintu mobil untuk Heejin.
"Tuan putri mata lu" balas Heejin lalu berjalan mengikuti Jaemin. Mata Heejin takjub, rumah Jaemin besar sekali. "Lu di rumah ini sendiri?" Tanya Heejin. "Iya" jawab Jaemin yang sedang membuatkan minuman.
Mata Heejin melihat suatu foto, ia yakin itu adalah keluarga Jaemin. "Ini lu, ini ayah lu, ini mama lu" "bener ga?" Sambung Heejin sambil menatap foto besar yang terletak di ruang tamu.
"Iya , lu bener lagi" ucap Jaemin sambil menghampiri Heejin. "Ortu gw ga tinggal sama gw lagi, mereka sibuk sama kerjaan mereka" jelas Jaemin. "Sabar ya Jaem" ucap Heejin mengelus pundak Jaemin.
"TUHKAN KALIAN FIX PACARAN" teriak Haechan memasuki rumah.
"Enggak!" Kompak Heejin dan Jaemin.
"Terus kenapa lu disini" tanya Haechan kepada Heejin."Diajak dia" jawab Heejin santai sambil menunjuk Jaemin.
"Ya biar nambah rame doang"timpa Jaemin.
"Ada makanan kagak Jaem?"" Laper uy" tanya Haechan. "Liat di dapur sana , masak sendiri" suruh Jaemin.Heejin yang melihat Haechan , seolah ada yang alasan dibalik keceriaannya. Seperti menutupi luka lama.
"Jeno ganteng datengg, bawa pizza banyak" ucap Jeno memasuki rumah. "Lama bat lu, gw udah kenyang duluan" protes Haechan sambil memasukan sendok berisi mie ke mulutnya.
"Maaf Chan, biasa tadi macet" jawab Jeno.
"Yang lain mana nih, masa ber 3 doang?" Tanya Jaemin kepada Mereka berdua.
"Jaemin liat di samping lu, ada Heejin, kita ber 4 bukan ber 3 " suruh Haechan. "Yang main ps maksud gw " "gw bisa kok main ps" sahut Heejin."Menangg!!!! Wleeee" seru Heejin sambil mengejek Jaemin. "Hoki doang tuh" jawab Jaemin.
"Buset, kita jadi baygon" bisik Haechan ke Jeno. "Iya" ucap Jeno sambil memainkan hpnya. "Gw pen punya pacar deh" ucap Haechan.
"Cari lah" jawab Jeno.
"Apa ada yg mau sama cowo receh kaya gw"ucap Haechan.
"Banyak kali Chan" jawab Jeno."Gw cabut duluan ya" ucap Haechan sambil mengambil jaketnya. "Lah tumben amat duluan cabut" sahut Jaemin yang masih menatap layar ps nya. " Ga tau nih, gw rada ga enak badan" ucap Haechan lalu meninggalkan mereka ber 3.
"Haechan kenapa tuh?" Tanay Jeno masuk ke ruang tamu. "Cabut duluan, ga enak badan" jelas Jaemin singkat. Langsung di angguki oleh Jeno.
"Tunggu.. biasanya kan kalau dia ga enak badan dia nginep di tempat lu Jaem" ucap Jeno. "Lah bener juga" jawab Jaemin sambil meletakan ps nya dan menatap Jeno.
"Gw juga ngerasa ada yg Haechan tutupi, apa kalian tau cerita tentang dia?" Timpa Heejin. "Engga sih, dia ga pernah cerita apa apa sama kita" jawab Jeno.
"Serius?" Tanya Heejin ga percaya.
"Firasat gw ko ga enak ya" ucap Heejin menatap khawatir.
"Kita susul aja gimana?" Ucap Jaemin.
"Yuk " ucap Jeno lalu bergegas pergi mengambil kunci mobilnya.TBC....
Nah hayoo, Haechan kenapa tuhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos | Na Jaemin
Fanfiction❝Buat yang duduk di sana jadi pacar gw ya!❞ [ COMPLETE ] Siapa yang ga kenal Na Jaemin? , waketos idaman para siswi di sekolah Neo Culture High School. Gimana jadinya jika seorang Waketos jatuh cinta kepada murid baru bernama Jeon Heejin dan ba...