t h i r t e e n

2.5K 301 23
                                    

Jangan lupa kasi vote ya!
Happy reading❤️

Waketos

Saat pulang sekolah , Jaemin menghampiri Heejin. "Mau nemenin gw beli sepatu ga?, Sekalian lu yg pilihin" tawar Jaemin. "Boleh" jawab setuju Heejin.

Lalu mereka melajukan mobil dan menancap gas ke sebuah Mall besar dekat sana.

Mereka mulai berkeliling di sebuah tempat sepatu. Mencari yang tepat untuk Jaemin.

"Coba yang ini deh" ucap Jaemin sambil membawakan sepatu berwarna Putih. "Keren keren" jawab Jaemin setelah mencoba sepatu itu.

"Humm.... Kurang pas " jawab Heejin sambil melihat sepatu Jaemin. "Ini coba Jaemin" suruh Heejin sambil membawa sepatu putih dengan paduan warna biru.

"Ini kayanya cocok Jin" ucap Jaemin sambil melihat kakinya. "Sepemikiran!" Ucap Heejin.

Setelah selesai memilih sepatu mereka ke tempat tempat barang barang lucu. Tentu saja Heejin yang meminta.

"Jaem coba kacamata ini deh" ucap Heejin sambil memakaikan kacamata kelinci. "Hahahaha, lucu banget" ucap Heejin.

"Gw emang lucu, baru tau lu?" Tanya Jaemin. "Idih" elak Heejin

Jaemin berkeliling di tempat itu , lalu ia melihat benda menarik yaitu topi beruang. "Heejin!" Panggil Jaemin.

"Kenapa" sahut Heejin. "Coba ini deh" ucapnya sambil memakaikan topi tersebut.

"Lucu banget sih" ucap Jaemin sambil mencubit pipi Heejin gemas . Lalu Heejin bercermin.

"Gw kok kaya beruang" tanya Heejin. "Lah emang, lu beruang kecil gw" ucap Jaemin sambil mengacak rambut Heejin

"Gimana kalau kita suit, terus yang kalah pakai topi sama kacamata ini?" Tantang Jaemin ."siapa takut" sahut Heejin sambil melipat tangannya di dada.

"Suit!" Ucap mereka barengan. Jaemin memperlihatkan tangan seperti bentuk "kertas" dan Heejin sebagai 'gunting'.

"Yhahahahaha, lu kalah Jaemm" ucap Heejin sambil memakaikan topi dan kacamata kelinci.

"Sampai pulang nih?" Tanya Jaemin. "Iya, kan perjanjiannya gitu" ucap Heejin sambil merapikan rambut Jaemin.

Duh napa jadi deket gini, jantung gw rasa mau copot dari tempatnya batin Jaemin sambil menatap wajah Heejin.

"Kenapa natapnya gitu?" "Gw tau gw cakep" sambung Heejin. "Idih PD amat" elak Jaemin.

"Heejin sini dulu deh" suruh Jaemin. "Merem!" Perintah Jaemin. Heejin memeramkan matanya, ia merasakan sesuatu menyentuh pipinya.

Cupp

Jaemin mencium Heejin singkat. Lalu berlari ke lantai 1 mall tersebut. "JAEMIN!!!" lalu ia mengejar Jaemin sampai di lantai 1. Nafas mereka ngos ngosan.

"Yuk pulang" ajak Jaemin sambil menggandeng tangan Heejin. "Kenapa di pegangin?" Tanya Heejin melihat tangannya. "biar ga ilang" sahut Jaemin.

"Gw bukan anak kecil kali" ucap Heejin sambil memajukan bibirnya. Jaemin masih terdiam dan terus menggandeng tangan Heejin. Sampai parkiran.

Jaemin mensejajarkan matanya. Karena memang Heejin lebih pendek dari Jaemin.
"Lu dimata gw masih kecil, dan akan selalu seperti itu" jelas Jaemin sambil menatap mata Heejin dalam.

Tatapannya dalem banget, hati please jan loncat ya batin Heejin manatap mata Jaemin.

"Udah, yuk masuk" ajak Jaemin sambil membukakan pintu untuk Heejin.

Jaemin memegang tangan Heejin sambil mengucapnya pelan. "Makasi ya udah nemenin gw" ucapnya.

Setelah mengantarkan Heejin pulang. Jaemin lalu ke rumah Jeno menemui teman temannya.

"Buset , yang habis nge-date anjir , mukanya bahagia sekali" puji Haechan yang melihat Jaemin memasuki rumah dengan sumbringan

"Gw mau nembak Heejin deh" ucapnya di depan teman temannya. "Gaskan Jaemm!!!" Seru Renjun yang berada di dapur.

"Tenang aja , lu mau konsep kaya apa?, Nanti kita yang ngatur" ucap Jeno.

"Kaya gini......." Ucap Jaemin menjelaskan konsep yang ia mau.

"Gampang itu Jaem" ucap Chenle.

"3 hari lagi ya" ucap Jaemin.
"Iya ga telat kita" ucap Chenle.

"Ga ada yang bawa makan nih?" Tanya Haechan. "Makann muluu" kompak mereka. "Ya kan gw manusia butuh makan" ucap Haechan.

"Karena gw lagi seneng , lu beli apa aja boleh deh chan" ucap Jaemin.

"Bagus tuh" ucap Jeno.

"Sering sering bahagia lu" ucap Haechan. Sambil memilih milih makanan di sebuah aplikasi online.

"Lu tau ga guys!" Ucap Renjun.

"Jeno deket sama Ryujin lhoo, cieee" sambuh Renjun.

"CIEEEEE" kompak mereka.

TBC...

Asikk ada yg mau resmi nih

Waketos | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang